Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Lyon Pertahankan Depay & Aouar, Blokir Upaya Barca, Juve, Arsenal

Kontestan Ligue 1 1 Prancis Lyon memastikan mempertahankan Memphis Depay dan Houssem Aouar. Depay dikehendaki oleh Barcelona, sedangkan Aouar diperebutkan Juventus dan Arsenal.
Penyerang Lyon Memphis Depay/Reuters
Penyerang Lyon Memphis Depay/Reuters

Bisnis.com, JAKARTA – Kontestan Ligue 1 Prancis Lyon dilaporkan telah mengakhiri semua negosiasi untuk Memphis Depay dan Houssem Aouar sekaligus memblokir upaya Barcelona, Juventus, dan Arsenal.

Presiden Lyon Jean-Michel Aulas memperingatkan bahwa dia tidak akan menjual bintang-bintang tersebut jika kesepakatan belum direalisasikan pada Jumat (2/10/2020) dan tampaknya dia menepati janji.

Menurut RMC Sport yang dikutip Football Italia pada Sabtu (3/10/2020), sumber klub memberi tahu mereka bahwa pembicaraan untuk para pemain ini telah dihentikan.

Juventus bersaing dengan Arsenal untuk mendapatkan gelandang kreatif Aouar, yang dihargai lebih dari 50 juta euro, tetapi tampaknya pemain berusia 22 tahun itu tidak akan kemana-mana di jendela transfer musim panas ini, yang ditutup pada Senin (5/10/2020).

Memphis Depay menjadi pilihan pertama pelatih Barcelona Ronald Koeman sebagai pengganti Luis Suarez yang berangkat ke Atletico Madrid karena memang sempat disebutkan tidak masuk rencana tim meski kemudian diralat.

Namun, batalnya perpindahan Depay, penyerang sayap Timnas Belanda, agaknya sekarang tidak lagi menjadi persoalan bagi Koeman. Anak muda berusia hampir 18 tahun Anssumane Fati bermain gemilang bagi Barcelona di awal musim ini dengan sudah menjaringkan tiga gol di La Liga.

Lyon sendiri memulai Ligue 1 musim 2020-2021 dengan hasil jauh dari memuaskan. Sempat mencatat kemenangan atas Dijon dengan skor 4-1q di laga pembuka, mereka harus menerima satu kekalahan dan tiga imbang dalam empat pertandingan berikutnya.

Tim asuhan Rudi Garcia itu saat ini menempati peringkat ke-11 klasemen sementara Ligue 1 dengan koleksi nilai 6. Mereka akan memainkan big match melawan Marseille dalam matchday keenam yang dijadwalkan berlangsung pada Senin (5/10/2020) mulai pk. 02.00 WIB.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Sumber : Football Italia
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper