Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Lyon Pertahankan Depay & Aouar, Blokir Upaya Barca, Juve, Arsenal

Kontestan Ligue 1 1 Prancis Lyon memastikan mempertahankan Memphis Depay dan Houssem Aouar. Depay dikehendaki oleh Barcelona, sedangkan Aouar diperebutkan Juventus dan Arsenal.
M. Syahran W. Lubis
M. Syahran W. Lubis - Bisnis.com 03 Oktober 2020  |  21:50 WIB
Penyerang Lyon Memphis Depay - Reuters
Penyerang Lyon Memphis Depay - Reuters

Bisnis.com, JAKARTA – Kontestan Ligue 1 Prancis Lyon dilaporkan telah mengakhiri semua negosiasi untuk Memphis Depay dan Houssem Aouar sekaligus memblokir upaya Barcelona, Juventus, dan Arsenal.

Presiden Lyon Jean-Michel Aulas memperingatkan bahwa dia tidak akan menjual bintang-bintang tersebut jika kesepakatan belum direalisasikan pada Jumat (2/10/2020) dan tampaknya dia menepati janji.

Menurut RMC Sport yang dikutip Football Italia pada Sabtu (3/10/2020), sumber klub memberi tahu mereka bahwa pembicaraan untuk para pemain ini telah dihentikan.

Juventus bersaing dengan Arsenal untuk mendapatkan gelandang kreatif Aouar, yang dihargai lebih dari 50 juta euro, tetapi tampaknya pemain berusia 22 tahun itu tidak akan kemana-mana di jendela transfer musim panas ini, yang ditutup pada Senin (5/10/2020).

Memphis Depay menjadi pilihan pertama pelatih Barcelona Ronald Koeman sebagai pengganti Luis Suarez yang berangkat ke Atletico Madrid karena memang sempat disebutkan tidak masuk rencana tim meski kemudian diralat.

Namun, batalnya perpindahan Depay, penyerang sayap Timnas Belanda, agaknya sekarang tidak lagi menjadi persoalan bagi Koeman. Anak muda berusia hampir 18 tahun Anssumane Fati bermain gemilang bagi Barcelona di awal musim ini dengan sudah menjaringkan tiga gol di La Liga.

Lyon sendiri memulai Ligue 1 musim 2020-2021 dengan hasil jauh dari memuaskan. Sempat mencatat kemenangan atas Dijon dengan skor 4-1q di laga pembuka, mereka harus menerima satu kekalahan dan tiga imbang dalam empat pertandingan berikutnya.

Tim asuhan Rudi Garcia itu saat ini menempati peringkat ke-11 klasemen sementara Ligue 1 dengan koleksi nilai 6. Mereka akan memainkan big match melawan Marseille dalam matchday keenam yang dijadwalkan berlangsung pada Senin (5/10/2020) mulai pk. 02.00 WIB.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Juventus Barcelona arsenal Lyon

Sumber : Football Italia

Editor : M. Syahran W. Lubis

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top