Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Hasil La Liga Spanyol : Madrid Menang 1–0, Atletico Seri Tanpa Gol

Real Madrid berhasil memetik kemenangan atas Real Valladolid berkat gol Vinicius Junior, sementara Atletico Madrid dipaksa imbang tanpa gol ketika bertandang ke tim promosi Huesca.
Striker Real Madrid Vinicius Junior/Reuters
Striker Real Madrid Vinicius Junior/Reuters

Bisnis.com, JAKARTA – Gol Vinicius Junior berhasil membawa Real Madrid memenangi pertandingan pekan keempat La Liga Spanyol dengan skor tipis 1–0 atas tamunya Real Valladolid.

Dalam pertandingan di Stadion Alfredo di Stefano di Madrid pada Kamis (1/10/2020) dini hari WIB, penyerang asal Brasil itu mencetak gol penentu kemenangan sang juara bertahan pada menit ke-65.

Dia menjebol gawang tamu dengan tendangan jarak dekat yang gagal diantisipasi oleh kiper Valladolid Roberto Jimenez. Saat mencetak gol, Vinicius baru bermain 7 menit, menggantikan Luka Jovic.

Meskipun pada akhirnya berhasil meraup poin penuh, Valladolid sempat beberapa kali merepotkan pertahanan Madrid dan memaksa penjaga gawang Thibaut Courtois melakukan penyelamatan yang sulit.

Dengan kemenangan ini, Real Madrid mengtoleksi nilai 6 dan menempati peringkat ketiga dengan nilai 7, sedangkan Valladolid terpuruk di posisi ke-18 dengan nilai 2.

Dalam pertandingan lainnya, Atletgico Madrid dipaksa bermain imbang tanpa gol ketika melawat ke Stadion El Alcoraz, markas tim promosi Huesca.

Striker Luis Suarez yang baru pindah dari Barcelona beberapa kali memberikan ancaman ke gawang tuan rumah, tetapi gagal membuahkan gol. Bahkan, dia akhirnya digantikan Diego Costa pada menit ke-62.

Hasil ini menempatkan Atletico di posisi kesembilan dengan nilai 4, sedangkan Huesca di setrip ke-15 dengan nilai 3.

Hasil pekan keempat hingga Kamis dini hari WIB: Real Sociedad 0 vs Valencia 1; Getafe 3 vs Real Betis 0; Huesca 0 vs Atletico 0; Villarreal 3 vs Alaves 1; Eibar 0 vs Elche 1; Madrid 1 vs Valladolid 0.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Sumber : Football Espana
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper