Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Perkuat Lini Belakang, Milan Berusaha Datangkan Mantan Bek ManCity

Rossoneri telah dikaitkan dengan bek Fiorentina Nikola Milenkovic musim panas ini, tetapi jurnalis Sky Sport Italia Gianluca Di Marzio mengklaim Milan sedang mencari alternatif lain.
Andhika Anggoro Wening
Andhika Anggoro Wening - Bisnis.com 22 September 2020  |  20:25 WIB
Matija Nastasic - Schalke
Matija Nastasic - Schalke

Bisnis.com, JAKARTA - AC Milan dilaporkan dalam pembicaraan dengan Schalke mengenai kesepakatan pinjaman dengan kewajiban membeli bek tengah Serbia Matija Nastasic.

Rossoneri telah dikaitkan dengan bek Fiorentina Nikola Milenkovic musim panas ini, tetapi jurnalis Sky Sport Italia Gianluca Di Marzio mengklaim Milan sedang mencari alternatif lain.

Laporan tersebut mengungkapkan Die Konigsblauen bersedia membiarkan pemain berusia 27 tahun itu pergi dengan status pinjaman dengan kewajiban membeli dan kedua klub saat ini sedang menegosiasikan harga.

Mantan bek Fiorentina pindah ke Schalke dari Manchester City pada Juli 2015 dan telah memainkan 139 pertandingan kompetitif untuk tim Bundesliga tersebut.

Nastasic bermain 29 kali untuk La Viola sebelum pindah ke The Citizens dengan harga 15 juta euro pada tahun 2012 dan Milan sedang bernegosiasi dengan klub asal Jerman itu untuk membawa pemain internasional Serbia itu kembali ke Serie A.
 

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

ac milan schalke 04

Sumber : Football Italia

Editor : Andhika Anggoro Wening
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top