Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Pirlo Minta Juve Datangkan Striker Tengah Secepatnya!

Cristiano Ronaldo dan Dejan Kulusevski bermain sebagai penyerang. Sementara itu, Paulo Dybala masih dalam proses pemulihan cedera Juve masih tanpa penyerang tengah sejati dalam skuad.
Andhika Anggoro Wening
Andhika Anggoro Wening - Bisnis.com 14 September 2020  |  15:46 WIB
Pelatih Juventus, Andrea Pirlo - Instagram Juventus
Pelatih Juventus, Andrea Pirlo - Instagram Juventus

Bisnis.com, JAKARTA - Pelaltih baru Juventus, Andrea Pirlo meminta Bianconeri mendatangkan striker secepat mungkin setelah pembicaraan untuk mendatangkan Luis Suarez, Edin Dzeko atau Moise Kean tidak kunjung usai

Juve berhasil mengalahkan Novara 5-0 dalam pertandingan persahabatan pramusim pada hari Minggu (13/9/20200. Dan laga tersebut menjadi pertandingan pertama Pirlo menangani Juve. Laga tersebut menjadi gambaran permainan Juve melawan Sampdoria di pembukaan Serie A akhir pekan ini.

“Kami mencoba berbagai solusi taktis yang berbeda,” kata Pirlo kepada Sky Sport Italia.

“Di babak pertama, kami menggunakan pertahanan empat orang, sedangkan di babak kedua menggunakan tiga pertahanan. Penting untuk memiliki alternatif berdasarkan pemain mana yang saya miliki.

Kita masih punya waktu seminggu untuk bersiap menghadapi Sampdoria. Tim ini harus memiliki antusiasme dalam melakukan kampanye yang panjang dan kita akan memiliki waktu untuk bekerja sama."

Cristiano Ronaldo dan Dejan Kulusevski bermain sebagai penyerang. Sementara itu, Paulo Dybala masih dalam proses pemulihan cedera Juve masih tanpa penyerang tengah sejati dalam skuad.

Negosiasi berlarut-larut untuk mendapatkan Suarez bebas dari Barcelona, sementara Dzeko atau Kean dari Roma dengan status pinjaman dari Everton adalah pilihan lain.

“Saya memang membutuhkan striker sesegera mungkin, tetapi jalannya masih panjang di bursa transfer ini, jadi ada waktu untuk itu juga,” tambah pelatih.

“Itu adalah pertandingan pertama bagi Kulusevski, Arthur, dan Weston McKennie dengan seragam Juventus, mereka bermain dengan rekan satu tim yang berbeda, mungkin dalam peran yang berbeda dengan apa yang biasa mereka lakukan, tetapi mereka tampaknya dalam kondisi yang baik.”

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Liga Italia Juventus

Sumber : Football Italia

Editor : Andhika Anggoro Wening
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top