Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Gelandang Valencia Uros Racic Segera Teken Kontrak Baru Hingga 2024

Gelandang Valencia Uros Racic segera meneken kontrak baru dengan kontestan La Liga Spanyol tersebut yang membuatnya bertahan bersama Los Che hingga pertengahan 2024.
M. Syahran W. Lubis
M. Syahran W. Lubis - Bisnis.com 18 September 2020  |  23:50 WIB
Pemain tengah Valencia Uros Racic  -  Transfermarkt
Pemain tengah Valencia Uros Racic - Transfermarkt

Bisnis.com, JAKARTA – Gelandang Valencia Uros Racic akan menandatangani kontrak jangka panjang baru di klub La Liga Spanyol tersebut setelah sempat dikaitkan dengan transfer ke kontestan Liga Primer Inggris Manchester United.

Pemain asal Serbia itu dilaporkan awal pekan ini berada di radar United, tetapi sekarang tampaknya dia akan tetap di Mestalla menyusul laporan di Marca yang dikutip Football Espana pada Jumat (18/9/2020).

Laporan tersebut menyatakan bahwa pemain berusia 22 tahun—yang kontraknya saat ini di Los Che berlangsung hingga 2022—segera  menandatangani kontrak baru hingga musim panas 2024.

Racic membintangi klub Portugis Famalicao selama masa pinjaman musim lalu, membantu tim kecil itu mencatatkan rekor finis domestik tertinggi mereka.

Dia bergabung dengan Valencia pada musim panas 2018 dengan transfer 2,2 juta euro dari Red Star Belgrade dan juga menghabiskan paruh kedua musim 2018–2019 dengan status pinjaman di klub Segunda (divisi 2 Spanyol), Tenerife.

Memiliki tinggi 1,93 meter, Racic menawarkan kehadiran fisik yang penting di lini tengah dan mungkin memainkan peran besar untuk Valencia musim ini setelah keluarnya Francis Coquelin dan Dani Parejo, keduanya ke Villarreal.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

valencia Liga Spanyol

Sumber : Football Espana

Editor : M. Syahran W. Lubis
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top