Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Mason Greenwood Siap Bersaing Dapatkan Tempat di Timnas Inggris

Saat ini skuad asuhan Gareth Southgate diisi penyerang berpengalaman seperti Harry Kane, Tammy Abraham, dan Danny Ings.
Pemain Manchester United, Mason Greenwood/Twitter
Pemain Manchester United, Mason Greenwood/Twitter

Bisnis.com, JAKARTA - Mason Greenwood mengatakan dia siap bersaing dengan penyerang lain demi mendapatkan tempat di Timnas Inggris. Saat ini skuad asuhan Gareth Southgate diisi penyerang berpengalaman seperti Harry Kane, Tammy Abraham, dan Danny Ings.

Saat ini, Southgate tengah mempersiapkan tim untuk menghadapi pertandingan melawan Islandia dan Denmark pada 5 dan 8 September 2020. Greenwood, 18 tahun, mendapatkan panggilan bergabung timnas senior setelah tampil impresif bersama Manchester United dengan mencetak 17 gol di semua kompetisi pada musim lalu.

"Terpilih untuk Timnas Inggris adalah mimpi yang menjadi kenyataan, Ini impian setiap anak muda," kata Greenwood. "Saya merasa terhormat bisa terpilih. Ini adalah kelompok pemain bagus dan saya senang berada di sini."

Dia melanjutkan, "Ini bagus, bahwa setiap pemain berjuang mendapatkan tempatnya, itu membuat pelatihan lebih baik."

"Ada banyak talenta dari Inggris saat ini, di Liga Premier dan luar negeri, para pemain muda mampu melakukannya, seperti yang Anda lihat dengan penampilan di lapangan."

"Senang melihat semua pemain muda datang dan memperjuangkan tempat."

"Saya merasa siap bersaing dengan siapa pun. Seperti di liga, saya akan pergi dengan senyuman di wajah dan hanya bermain sepak bola."

Baru-baru ini, Greenwood mendapatkan pujian yang tinggi dari penyerang legendaris Inggris, Alan Shearer dan Wayne Rooney. Pemain Man United ini disebut sebagai finisher terbaik di Old Trafford.

Namun, Greenwood tak mau larut dalam pujian itu meski tak menampik dirinya senang mendapatkan komentar positif tetang dirinya. Ia bertekad akan tetap fokus dan memberikan bukti dengan penampilannya yang apik di lapangan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Sumber : Tempo
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper