Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Segera Teken Kontrak Baru dengan Milan, Ini Janji Ibrahimovic

Zlatan Ibrahimovic segera meneken kontrak baru dengan kontestan Serie A Italia AC Milan. Ini janji pemain depan berusia 38 tahun asal Swedia itu.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 30 Agustus 2020  |  19:59 WIB
Zlatan Ibrahimovic - Sempre Milan
Zlatan Ibrahimovic - Sempre Milan

Bisnis.com, JAKARTA – Pemain depan asal Swedia Zlatan Ibrahimovic berjanji "membawa AC Milan kembali ke tempatnya semula" menjelang penandatangan kontrak baru di San Siro, menurut laporan Goal yang dikutip Antara pada Minggu (30/8/2020).

Ibrahimovic mencetak 10 gol dalam 18 penampilan untuk Milan setelah kembali ke klub Serie A Italia tersebut dengan kontrak berdurasi hanya 6 bulan pada jendela transfer Januari lalu.

Direktur Teknik Milan Paolo Maldini mengungkapkan bahwa klub telah memprioritaskan untuk memperpanjang kontrak pemain depan tersebut menjelang musim baru ketika ditanyai tentang masa depannya pekan lalu.

“Kami bekerja keras untuk mencapai sebuah kesepakatan,” kata Maldini dalam konferensi pers. "Kami akan memulai musim dalam 20 hari, kami tahu bahwa kami akan memiliki waktu yang singkat untuk mempersiapkan dan ide kami adalah segera menutup kesepakatan dengan Ibra."

Ibrahimovic kembali ke Italia pada Sabtu (29/8/2020) untuk bergabung dengan skuat asuhan pelatih Stefano Pioli untuk persiapan pramusim dan mengonfirmasi bahwa ia akan menghabiskan setidaknya setahun lagi di San Siro.

"Saya senang, akhirnya saya pulang. Saya di sini untuk membawa hasil, bukan untuk menjadi maskot. Saya ingin membawa Milan kembali ke tempatnya semula. Dibandingkan tahun lalu, saya memiliki kesempatan untuk memulai musim dari awal. Saya secara fisik sangat baik," kata striker 38 tahun itu.

Ibrahimovic akan menandatangani kontrak berdurasi 12 bulan bersama AC Milan, yang akan membuatnya mengantongi gaji 7 juta euro (sekitar Rp121 miliar).

Penampilan brilian Ibrahimovic di paruh kedua musim telah mengangkat Milan ke urutan keenam Serie A musim lalu dan mereka sekarang berharap finis lebih tinggi demi mendapatkan tempat ke Liga Champions Eropa.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

ac milan zlatan ibrahimovic

Sumber : Antara

Editor : M. Syahran W. Lubis
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top