Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Ibrahimovic Pastikan Setahun Lagi Membela AC Milan

AC Milan dan Zlatan Ibrahimovic akhirnya mencapai kesepakatan yang memastikan perpanjangan kerja sama di San Siro selama setahun ke depan.
Zlatan Ibrahimovic/Sempre Milan
Zlatan Ibrahimovic/Sempre Milan

Bisnis.com, JAKARTA – Zlatan Ibrahimovic telah mencapai kesepakatan dengan AC Milan dan menandatangani kontrak berdurasi setahun bernilai 7 juta euro di San Siro. menurut Sky Sport yang dikutip Football Italia pada Jumat (28/8/2020) dini hari WIB.

Pemain asal Swedia itu belum kembali ke Milanello ketika anggota skuad lainnya memulai persiapan untuk 2020–2021, menunggu kesepakatan pasti dengan Rossoneri.

Sky Sport Italia mengungkapkan dia telah menyetujui kesepakatan tanpa bonus apa pun tetapi gaji tetap 7 juta euro dan segera kembali ke Milan.

Pemain depan yang sudah berusia 38 tahun tersebut membuat dampak besar setelah kembali pada Januari tahun ini dan membawa Milan finis di slot tiket Liga Europa.

Dia menyumbang 10 gol dalam 18 pertandingan Serie A sejak kembali ke San Siro dan akan membantu klub itu tak terkalahkan dalam 13 pertandingan ketika kompetisi dimulai kembali pada 19 September 2020 setelah disetop akibat pandemi corona.

Dari 13 pertandingan itu, Milan menghantam dua tim yang ketika itu mengisi dua posisi teratas klasemen yakni Juventus yang kemudian tampil sebagai juara dan Lazio yang akhirnya finis di peringkat keempat.

Pada pertengahan pekan ini Direktur Teknik AC Milan Paolo Maldini menyatakan b ahwa memastikan masa depan Ibrahimovic sebelum musim terbaru dimulai pada 19 September adalah prioritas bagi klub, dengan skuad Pioli kemungkinan mengincar spot Liga Champions pada musim kompetisi 2020–2021.

"Kami bekerja keras untuk mencapai kesepakatan. Kami akan memulai musim dalam 20 hari, waktu yang singkat untuk mempersiapkan dan ide kami adalah segera menyelesaikan kesepakatan dengan Ibra," kata mantan pemain belakang dan kapten tim Milan  itu

"Normal memiliki rencana B, bahkan C dan D, tetapi kami memiliki prioritas dan Ibra adalah prioritas kami," lanjut Maldini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Sumber : Football Italia
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper