Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Weston McKennie Mulai Bela Juventus Saat Ulang Tahun Ke-22

Juara Serie A Italia Juventus meminjam gelandang Schalke 04 Weston McKennie selama satu musim dengan opsi pembelian permanen. McKennie yang segera berusia 22 tahun adalah pemain Timnas Amerika Serikat.
M. Syahran W. Lubis
M. Syahran W. Lubis - Bisnis.com 27 Agustus 2020  |  13:23 WIB
Weston McKennie - Bundesliga.com
Weston McKennie - Bundesliga.com

Bisnis.com, JAKARTA – Gelandang klub Bundesliga Jerman Schalke 04 Weston McKennie akan menjalani tes medis Juventus pada Jumat (28/8/2020) Jumat.

Dia akan bergabung dengan  juara Serie A Italia Juventus dengan berstatus pinjaman bernilai 3 juta euro dengan opsi untuk membeli seharga 18 juta euro.

Menurut Sky Sport yang dikutip Football Italia pada Kamis (27/8/2020), kesepakatan telah dilakukan untuk pemain Timnas Amerika Serikat itu dan dia sudah terbang ke Turin.

Jumat dipilih karena alasan yang sangat bagus, karena bertepatan dengan ulang tahun ke-22 pemain kelahiran Texas, AS, itu.

Juve diharapkan membayar 3 juta euro untuk pinjaman satu musim dari Schalke 04, dengan kesepakatan untuk membayar 18 juta euro lagi jika mereka ingin pindah permanen musim panas mendatang.

Gelandang serba bisa itu memainkan 32 pertandingan kompetitif untuk Schalke musim ini, menyumbangkan tiga gol dan satu assist.

McKennie memiliki 19 caps bersama Timnas AS dengan mengontribusi enam gol. Dia menjadi bagian dari Timnas AS ketika menjuarai Piala Emas, turnamen antarnegara di zona Concacaf (Amerika Utara, Tengah, dan Karibia) edisi 2019.

Dalam turnamen yang berlangsung di AS itu, pemain tengah bernama lengkap Weston James Earl McKennie itu mencetak dua gol, masing-masing satu ke gawang Curacao dan Jamaika.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Juventus schalke 04 timnas as

Sumber : Football Italia

Editor : M. Syahran W. Lubis
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top