Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Napoli Siapkan 25 Juta Euro untuk Datangkan Boga dari Sassuolo

Napoli disebut-sebut menyiapkan dana sebesar 25 juta euro untuk mendatangkan penyerang Jeremie Boga dari sesama kontestan Serie A Italia Sassuolo.
M. Syahran W. Lubis
M. Syahran W. Lubis - Bisnis.com 05 Agustus 2020  |  10:30 WIB
Penyerang Sassuolo Jeremie Boga - Bleacher Report
Penyerang Sassuolo Jeremie Boga - Bleacher Report

Bisnis.com, JAKARTA – Klub Serie A Napoli dilaporkan telah mengajukan penawaran sebesar 25 juta euro (Rp430 miliar) untuk penyerang Sassuolo Jeremie Boga, tetapi Neroverdi menginginkan 40 juta euro untuk memungkinkan kepindahan pemain Pantai Gading itu.

Tercomercatoweb yang dikutip Football Italia pada Selasa (5/7/2020) menyatakan bahwa Partenopei, julukan Napoli, telah menguji Sassuolo dengan tawaran 25 juta euro untuk mantan pemain Chelsea tersebut.

Media itu menulis bahwa Neroverdi, julukan Sassuolo, telah menolak tawaran itu dan hanya akan mempertimbangkan menjual pemain jika Azzurri kembali dengan 40 juta euro (Rp688 miliar).

Boga tiba dari Chelsea pada Juli 2018 dan pemain berusia 23 tahun itu telah bermain 62 kali untuk Sassuolo dalam dua musim.

Dia menyumbangkan 11 gol dan empat assist dalam 34 pertandingan musim ini dan benar-benar men gangkat namanya sehingga mengundang perhatian klub-klub besar di Italia.

Boga, kelahiran Marseille, Prancis, pada 3 Januari 1997, merupakan jebolan akademi muda Chelsea. Di kontestan Liga Primer Inggris itu pula dia mendapatkan kontrak profesional pertama pada 2015 tetapi lebih banyak dipinjamkan ke klub lain yakni Stade Rennais, Granada, dan Birmingham City.

Dia mencatatkan satu caps untuk Timnas Pantai Gading, negara asal orang tuanya setelah sempoat membela Timnas Prancis U-16 dan U-19.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Napoli sassuolo Timnas Pantai Gading

Sumber : Football Italia

Editor : M. Syahran W. Lubis
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top