Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Manajer Aston Villa Tidak Yakin dengan Masa Depan Grealish

Grealish sudah dikaitkan dengan beberapa klub Inggris dan Smith mengatakan tidak mengetahui tentang masa depan pemain berusia 24 tahun itu. Klub yang paling gencar dikaitkan dengan Grealish adalah MU. 
Newswire
Newswire - Bisnis.com 27 Juli 2020  |  16:10 WIB
Jack Grealish - Talksport
Jack Grealish - Talksport

Bisnis.com, JAKARTA - Manajer Aston Villa Dean Smith mengatakan tidak yakin apakah kapten Jack Grealish akan tetap berada di klub itu musim depan, tapi dia memperingatkan para calon pelamar akan mengeluarkan banyak uang jika mereka ingin mendapatkan pemain tersebut.

Grealish mencetak gol pembuka saat pertandingan yang berakhir imbang 1-1 melawan West Ham United pada Minggu. Dengan hasil tersebut dan ditambah dengan kekalahan Watford di Arsenal, membuat Villa tetap bertahan di Liga Premier.

Grealish sudah dikaitkan dengan beberapa klub Inggris dan Smith mengatakan tidak mengetahui tentang masa depan pemain berusia 24 tahun itu. Klub yang paling gencar dikaitkan dengan Grealish adalah MU. 

“Saya tentu berharap dia akan bermain kembali bagi Villa. Saya pikir, dia dikontrak selama tiga tahun lagi,” kata Smith.

“Saya sudah berulang kali mengatakan sebelum kami memiliki pemilik miliuner. Jika ada orang ingin datang dan mendapatkan pemain terbaik kami, mereka akan mengeluarkan banyak uang,” katanya.

Villa tergelincir ke peringkat kedua terbawah saat empat pertandingan tersisa setelah hanya meraih satu poin dari potensi 15 poin. Tapi kini mereka dipastikan bertahan dengan merebut delapan poin dari empat pertandingan terakhir mereka, termasuk kemenangan 1-0 atas Arsenal.

“Ini sebuah pencapaian luar biasa dari semua orang. Ini momen membanggakan dan itu benar-benar terasa lebih baik dari pada promosi di playoff tahun lalu,” kata Smith.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Liga Inggris manchester united

Sumber : Antara

Editor : Andhika Anggoro Wening
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top