Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Kylian Mbappe Cedera Serius, Paris Saint-Germain Beri Konfirmasi

Kylian Mbappe mengalami cedera pergelangan kaki kanan yang serius setelah membawa timnya menang di final Piala Prancis atas Saint-Etienne, Jumat (25/7/2020).
Newswire
Newswire - Bisnis.com 26 Juli 2020  |  00:59 WIB
Penyerang Paris Saint-Germain Kylian Mbappe. - Reuters/Pascal Rossignol
Penyerang Paris Saint-Germain Kylian Mbappe. - Reuters/Pascal Rossignol

Bisnis.com, JAKARTA - Kylian Mbappe dikabarkan mengalami cedera pergelangan kaki kanan yang serius setelah membawa timnya menang di final Piala Prancis atas Saint-Etienne, Jumat (25/7/2020).

Hal itu disampaikan langsung Paris Saint-Germain. Pemain berusia 21 tahun itu terlihat menangis saat meninggalkan lapangan setelah dilanggar oleh pemain belakang Saint-Etienne Loic Perrin di babak pertama.

Menurut laporan BBC pada, Sabtu (25/7/2020), PSG mengatakan bahwa cederanya akan diperiksa kembali 72 jam mendatang oleh seorang dokter.

Klub kota Paris itu akan menghadapi Lyon di final Piala Liga Prancis pada 31 Juli (waktu setempat) dan kemudian bertandang ke klub Italia Atalanta dalam laga perempat final Liga Champions pada 12 Agustus.

Bila PSG berhasil melaju ke babak selanjutnya, maka mereka akan main di semifinal Liga Champions pada 18-19 Agustus sebelum final pada 23 Agustus.

PSG dalam pernyataan resminya mengatakan bahwa Mbappe mengalami keseleo pergelangan kaki kanan yang serius. Klub pun menyataka akan memeriksa kembali cedera pemain tersebut.

Mbappe musim ini telah mencetak 29 gol dalam 33 penampilan untuk klub. Laga lawan Saint-Etienne itu adalah pertandingan pertama di Prancis sejak liga berakhir pada April, dengan PSG dinobatkan sebagai juara Ligue 1.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

PSG Kylian Mbappe

Sumber : Antara

Editor : Oktaviano DB Hana
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top