Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

West Ham United Permanenkan Pemain Tengah Tomas Soucek

West Ham United mengontrak secara permanen gelandang Tomas Soucek dari Slavia Praha. Soucek bergabung dengan The Hammers dengan status pinjaman pada Januari.
M. Syahran W. Lubis
M. Syahran W. Lubis - Bisnis.com 24 Juli 2020  |  23:38 WIB
Tomas Soucek - whufc.com
Tomas Soucek - whufc.com

Bisnis.com, JAKARTA – Klub Liga Primer Inggris West Ham United mengontrak secara permanen pemain tengah Republik Ceko Tomas Soucek dari Slavia Praha dengan mahar transfer sebesar 21 juta euro.

Soucek bergabung dengan The Hammers dengan status pinjaman pada Januari, tetapi kini pindah permanen dengan menyetujui kontrak selama 4 tahun.

Pemain berusia 25 tahun ini telah mencetak tiga gol dalam periode pasca-lockdown saat Hammers memastikan bertahan di Liga Primer Inggris kesembilan berturut-turut dengan satu pertandingan tersisa.

"Soucek sangat cocok untuk kami," kata pelatih David Moyes. "Ketika saya masuk, saya berbicara tentang perlunya pemain lini tengah lain, untuk membantu Declan Rice dan Mark Noble.”

"Dia pemain hebat dengan kemampuan fisik yang sangat bagus dan telah mencetak beberapa gol yang sangat penting, melawan Chelsea, Newcastle, dan Watford. Kami senang dia akan menjadi pemain West Ham untuk periode yang baik mendatang."

Soucek memulai karir profesional bersama Slavia Praha pada 2014. Dia bermain dalam 114 pertandingan dengan menjaringkan 31 gol selama enam musim bermain untuk tim ibu kota Ceko itu.

Dia memiliki 25 caps bersama Timnas Ceko dengan mencetak tiga gol sejak debut untuk negaranya pada 2016.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

west ham Timnas Ceska

Sumber : BBC

Editor : M. Syahran W. Lubis
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top