Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Klausul Pelepasan 50 Juta Euro, Barcelona Pantau Pau Torres

Barcelona disebut-sebut tengah memantau pemain belakang VGillarreal Pau Torres, yang juga diminati Manchester City.
M. Syahran W. Lubis
M. Syahran W. Lubis - Bisnis.com 23 Juli 2020  |  17:14 WIB
Pemain belakang Villarreal Pau Torres - Transfermarkt
Pemain belakang Villarreal Pau Torres - Transfermarkt

Bisnis.com, JAKARTA – Barcelona tertarik untuk mendatangkan bek Villarreal Pau Torres musim panas ini, menurut RAC1 yang dikutip Football Espana pada Kamis (23/7/2020).

Pemain berusia 23 tahun ini memulai 35 pertandingan untuk Kapal Selam Kuning pada musim ini dan melakukan debutnya untuk Timnas Spanyol pada November 2019, menggantikan Sergio Ramos dalam kemenangan 7–0 atas Malta, ketika dia juga mencetak gol.

Torres masuk dalam pantauan berbagai klub musim lalu ketika dia membintangi musim pinjaman di Malaga yang berkompetisi di Segunda (divisi 2), di mana dia membuat 40 penampilan.

Torres memiliki klausul pelepasan sebesar 50 juta euro (Rp847 miliar) di Villarreal dengan dia terikat kontrak hingga 2023, tetapi harganya mungkin dinegosiasikan di bawah nilai itu.

Berita transfer Barcelona belum terfokus pada pusat pertahanan karena Gerard Pique, Clement Lenglet, dan Samuel Umtiti semuanya mantap di posisi tersebut.

Belakangan muncul lagi nama Ronald Araujo untuk menambah piloihan di barisan pertahanan Barcelona, meskipun pada saat bersamaan Jean-Clair Todibo disebut-sebut akan pergi dalam jendela transfer musim panas ini.

Sebelum muncul kabar bahwa Barcelona meminati Pau Torres, klub Liga Primer Inggris Manchester City juga telah dikaitkan dengan kepindahan Torres tahun ini.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Barcelona villarreal

Sumber : Football Espana

Editor : M. Syahran W. Lubis
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top