Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Villarreal Makin Dekat dengan Boyongan Playmaker Real Madrid Oscar

Villarreal bersiap menuntaskan proses boyongan playmaker Real Madrid, Oscar Rodrigyez.
M. Syahran W. Lubis
M. Syahran W. Lubis - Bisnis.com 22 Juli 2020  |  22:52 WIB
Oscar Rodriguez Arnaiz - Transfermarkt
Oscar Rodriguez Arnaiz - Transfermarkt

Bisnis.com, JAKARTA – Villarreal makin dekat dengan boyongan playmaker Real Madrid Oscar Rodriguez Arnaiz dalam kesepakatan bernilai 20 juta euro (Rp339 miliar), demikian dilaporkan Marca yang dikutip Football Espana pada Rabu (22/7/2020).

Gelandang serang itu menghabiskan dua musim terakhir dengan status pinjaman di Leganes. Penampilannya cukup bagus, tetapi tidak dapat mencegah klub itu degradasi ke Segunda.

Pemain tersebut menjadi pencetak gol terbanyak Leganes di La Liga musim ini dengan menjaringkan sembilan gol.

Kapal Selam Kuning, julukan Villarreal, tampaknya menjadi kandidat yang ideal untuk mengontrak Oscar karena mereka membutuhkan playmaker baru setelah kepergian Santi Cazorla ke klub Qatar Al Sadd.

Namun, sementara Villarreal adalah favorit untuk mendapatkan Oscar, di sisi lain AC Milan, Sevilla, dan Getafe adalah klub-klub lain yang mendaftarkan minatnya untuk mendapatkan pemain tersebut pada jendela transfer musim panas ini.

Oscar hanya membuat satu penampilan untuk tim utama Madrid yakni ketika melawan Fuenlabrada di Piala Raja (Copa del Rey) pada November 2017, tetapi kemudian berkembang menjadi salah satu pemain paling menjanjikan di papan atas Spanyol.

Namun, secara luas diketahui bahwa dia akan dijual musim panas ini karena Madrid memiliki banyak pemain kreatif, hal yang sama berlaku untuk Martin Odegaard dan Takefusa Kubo, yang menghabiskan musim 2019–2020 dengan status pinjaman masing-masing di Real Sociedad dan Real Mallorca.

Berita transfer Real Madrid musim panas ini diperkirakan bakal didominasi oleh keberangkatan pemain daripada kedatangan.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

villarreal real madrid

Sumber : Football Espana

Editor : M. Syahran W. Lubis
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top