Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Tujuh Pertandingan Tanpa Kalah, Milan Belum Meraih Tujuannya

Pelatih AC Milan mengingatkan para pemain asuhannya bahwa mereka belum mendapatkan tujuan apa pun meskipun mencatatkan hasil hebat tak terkalahkan dalam tujuh pertandingan terakhir, termasuk menaklukkan dua tim jagoan, Juventus dan Lazio.
Stefano Pioli/Reuters-Osman Orsal
Stefano Pioli/Reuters-Osman Orsal

Bisnis.com, JAKARTA – Pelatih AC Milan Stefano Pioli memperingatkan anak asuhannya bahwa mereka 'belum mencapai tujuan' dan harus tetap menekan Bologna dalam pertandingan pekan ke-34 Serie A Italia.

"Para pemain tahu di mana kami baik-baik saja, tetapi harus tampil terus seperti ini dan mengambil poin sebanyak mungkin, karena kami belum mencapai tujuan kami," ujarnya menjelang laga yang akan digelar pada Minggu (19/7/2020) dini hari WIB.

Milan melewati tujuh pertandingan terakhir tanpoa menderita kekalahan, dengan dua di antaranya kemenangan melawan Juventus dengan skor 4–2 dan Lazio 3–0.

“Pekerjaan yang kami mulai pada Oktober tidak dapat berbuah segera. Kami berjuang di atas segalanya untuk mengubah peluang kami menjadi gol dan hasil yang positif. Kami memperkenalkan ide-ide baru dan itu akan selalu memakan waktu. Sekarang kami telah menjadi sebuah tim.”

Meskipun sukses beruntun mereka baru-baru ini membawa mereka ke tempat keenam klasemen sementara Serie A dengan perolehan nilai sama dengan Napoli, Pioli kemungkinan akan digantikan oleh Ralf Rangnick musim depan.

“Ada terlalu banyak pembicaraan tentang masa depan, lebih penting untuk hidup di masa sekarang. Sulit melawan tim Bologna yang melakukan performa luar biasa melawan Napoli [imbang 1–1 pada pekan ke-33].”

“Mereka [Bologna] dalam kondisi yang baik dan kami harus memberikan yang terbaik pula untuk mengalahkan mereka. [Pelatih Bologna] Sinisa Mihajlovic melakukan karya agung dengan tim itu, karena dia selalu ingin membawa permainan ke pertahanan lawan.”

“Saya menikmati waktu saya di Milan dengan pasukan yang luar biasa ini. Beberapa hari berikutnya akan menjadi sangat penting dan kami tidak punya waktu untuk membuang apa pun.”

“Kami ingin meraih poin sebanyak mungkin dan pada akhirnya kami melihat di mana kami berada. Memenuhi kualifikasi untuk Liga Europa penting, tetapi kami harus memperbaiki keadaan.”

“Roma berada di depan dan kami harus terus menekan [untuk finis di posisi kelima agar masuk langsung ke fase grup Liga Europa tanpalewat jalur kuaifikasi] dengan menyadari kemampuan kami,” kata Pioli.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Sumber : Football Italia
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper