Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Prediksi Sassuolo vs Juventus: Usai Bekuk Lazio, Sassuolo Berambisi Kalahkan Juve

Setelah mengalahkan Lazio 2-1 dalam pertandingan sebelumnya, Sassuolo kini bertekad menekuk Juve demi mengkudeta AC Milan di klasemen.
Pelatih Sassuolo, Roberto de Zerbi - Tactical Calcio
Pelatih Sassuolo, Roberto de Zerbi - Tactical Calcio

Bisnis.com, JAKARTA - Pelatih Roberto De Zerbi menegaskan Sassuolo tidak boleh mengubah identitas saat melawan Juventus dalam lanjutan Liga Italia, Kamis (16/7/2020) di Stadion Mapei.

Sassuolo dalam tren yang amat positif setelah meraih empat kemenangan beruntun. Setelah mengalahkan Lazio 2-1 dalam pertandingan sebelumnya, Sassuolo kini bertekad menekuk Juve demi mengkudeta AC Milan di klasemen.

“Kemenangan bersama Lazio memicu antusiasme kami, tetapi besok ada pertandingan yang sama sulitnya, mungkin bahkan lebih,” kata De Zerbi dalam konferensi persnya.

“Kami telah menemukan identitas kami musim ini, itu tepat dan kami tidak boleh mengubahnya berdasarkan lawan atau situasi. Juventus adalah pemimpin klasemen, tetapi kita harus mempertahankan pendekatan kita sendiri terhadap sepak bola dan melakukan yang terbaik, menyadari kita juga harus lebih fokus daripada sebelumnya untuk menghindari kesalahan."

“Lagipula, bola di kaki Cristiano Ronaldo atau Paulo Dybala akan berbeda di pemain tim papan tengah ke bawah. Yang penting adalah ketika kita mendapatkan bola, kita melakukan apa yang paling kita ketahui."

Sassuolo kini telah mencetak 17 gol dalam enam pertandingan terakhir Serie A mereka, termasuk imbang 3-3 dengan Inter dan Hellas Verona. Mereka bahkan tak terkalahkan dalam enam laga dan meraih empat kemenangan berturut-turut.

“Milan tepat di depan kami dan mereka memiliki perjalanan yang luar biasa, terutama di paruh kedua. Jika mereka tidak menyamakan kedudukan dengan Napoli, kami akan melangkahi mereka di klasemen, "lanjut De Zerbi.

“Kami menghormati Milan, tetapi tujuannya adalah untuk menargetkan posisi mereka di klasemen dan kami seharusnya tidak malu memiliki itu sebagai tujuan kami. Setelah empat kemenangan beruntun, orang-orang memandang kami secara berbeda sekarang, tetapi kami masih tim yang sama dan kami belum mencapai tujuan akhir kami."

Sassuolo telah merotasi skuat ebih dari tim lain sejak restart, menunjukkan kekuatan luar biasa secara mendalam. Namun jelang laga lawan Juve, Gregoire Defrel, Pedro Obiang dan Filippo Romagna masih cedera.

“Saya berubah karena itu perlu, bukan hanya untuk membuat semua orang senang. Sassuolo tidak mampu bermain dengan pemain yang sama setiap tiga hari dan saya tahu ada pengganti yang berbeda, tetapi tidak berarti lebih rendah, mereka hanya memiliki karakteristik yang berbeda."

"Aku harus menjaga tingkat kebugaran tetap tinggi, karena gaya kami membutuhkan banyak berlari."


 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Sumber : Football Italia
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper