Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Hasil Liga Italia: Lazio Kalah Lagi, Ada Pemain Lazio Gigit Bek Lecce

Bermain di Stadion Via Del Mare, Rabu (8/7/2020) dini hari, Lazio dibekuk Lecce dengan skor 2-1 dalam lanjutan Liga Italia pekan ke-31.
Andhika Anggoro Wening
Andhika Anggoro Wening - Bisnis.com 08 Juli 2020  |  02:48 WIB
Pemain Lecce merayakan kemenangan atas Llazio di Liga Italia - Opta paolo
Pemain Lecce merayakan kemenangan atas Llazio di Liga Italia - Opta paolo

Bisnis.com, JAKARTA - Lazio kembali menelan kekalahan di lanjutan Liga Italia. Setelah di pekan sebelumnya ditumbankan AC Milan dengan skor 3-0 di Stadion Olimpico, kini Biacoceleste ditekuk Lecce.

Bermain di Stadion Via Del Mare, Rabu (8/7/2020) dini hari, Lazio dibekuk Lecce dengan skor 2-1 dalam lanjutan Liga Italia pekan ke-31. Gol Lecce dibuat Felipe Caicedo di menit 5, sedangkan dua gol Lecce dihasilkan oleh Khouma Babacar di menit 30 dan Fabio Lucioni di menit 47.

Kekalahan ini bisa membuat Lazio semakin tertinggal dari Juventus. Jika Juve menang atas AC Milan maka selisih poin kedua tim menjadi 10 angka di klasemen.

Pertandingan Lecce vs Lazio dari awal laga sampai akhir penuh dengan drama. Lecce yang ada di zona degradasi sebenarnya  bisa mencuri gol lewat tendangan keras Marco Mancosu namun dianulir karena sebelumnya tertangkap VAR melakukan handsball.

Setelah ini justru Lazio yang mencetak gol lewat kaki Caicedo yang memanfaatkan kesalahan kiper Lecce, Gabriel, dalam membuang bola.

Lecce akhirnya bisa menyamakan kedudukan di menit 30 lewat sundulan Babacar. Hingga babak pertama berakhir skor tetap 1-1.

Lazio langsung mengambil inisiatif menyerang. Pasukan Simone Inzaghi bahkan nyaris menjebol gawang Lecce seandainya tidak digagalkan pemain bertahan Lecce.

Lecce bisa berbalik unggul setelah Lucioni menjebol gawang Lazio lewat sundulan kepala di menit 47.

Lazio terpaksa bermain dengan 10 pemain setelah Patric tertangkap kamera melakukan aksi seperti yang pernah dilakukan Luis Suarez yaitu mengigit pemain belakang.

Hingga pluit berakhir Lecce berhasil mempertahankan keunggulan 2-1. Kemenangan ini mengangkat Lecce ke posisi 17 satu trip dari zona merah, sementara Lazio tertinggal tujuh angka dari Juve.

Susunan pemain Lecce vs Lazio:

Lecce: Gabriel; Donati, Lucioni, Paz, Calderoni; Barak, Petriccione, Mancosu; Falco, Saponara; Babacar

Lazio: Strakosha; Patric, Acerbi, Radu; Lazzari, Parolo, Leiva, Luis Alberto, Jony; Caicedo, Immobile

Ref: Maresca

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Liga Italia lazio Juventus
Editor : Andhika Anggoro Wening
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top