Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Klausul Rilis Lautaro Martinez Berakhir, Bertahan di Inter Milan

Klausul rilis penyerang Inter Milan asal Argentina, Lautaro Martinez, sebesar 111 juta euro berakhir pada Selasa (7/7/2020), sehingga hampr dapat dipastikan dia akan bertahan di klub Serie A Italia tersebut.
M. Syahran W. Lubis
M. Syahran W. Lubis - Bisnis.com 07 Juli 2020  |  23:30 WIB
Penyerang Inter Milan Lautaro Martinez. - Inter.it
Penyerang Inter Milan Lautaro Martinez. - Inter.it

Bisnis.com, JAKARTA – Klausul rilis Lautaro Martinez, penyerang Inter Milan yang diminati juara La Liga Spanyol Barcelona, yang bernilai 111 juta euro (Rp1,81 triliun) berakhir pada Selasa (7/7/2020) ini.

Dengan demikian, menurut laporan dari Diario Sport yang dikutip Football Espana, pemain depan berkebangsaan Argentina itu hampir pasti bakal tetap bertahan di klub Serie A Italia tersebut.

Barcelona dikaitkan dengan kepindahan untuk pemain tersebut pada jendela transfer musim panas ini, namun mereka sekarang cenderung mengundurkan diri dari perlombaan, sering dengan langkah Inter menaikkan mahar transfer hingga 150 juta euro (Rp2,44 triliun) setelah klusul rilis 111 juta euro berakhir.

Raksasa Serie A itu akan menegosiasikan kontrak baru untuk pemain berusia 22 tahun tersebut, dengan kontraknya saat ini berakhir pada pertengahan 2023.

Barcelona bisa mempertahankan minat pada Martinez dalam beberapa pekan mendatang, jika dia menolak kesepakatan baru dengan Inter Milan, tetapi mereka tidak mau membayar lebih dari klausul rilis sebelumnya yang 111 juta euro.

Pelatih Barcelona Quique Setien Solar sekarang bisa mengalihkan perhatiannya ke target lain dalam beberapa bulan mendatang, dengan bintang Paris Saint-Germain Neymar da Silva Jr. secara konsisten dikaitkan dengan kepulangan ke klub Katalunya tersebut.

Raksasa Ligue 1 telah menurunkan harga permintaan mereka sebelumnya dari 200 juta euro (Rp3,26 triliun) menjadi 150 juta euro, tetapi La Blaugrana, julukan Barcelona, akan berupaya menekan lagi permintaan klub juara Prancis tersebut.

Inter mendatangkan Lautaro Martinez dari Racing Club, kontestan liga teratas Argentina dan tempatnya memulai karir profesional, pada 2 tahun lalu dengan banderol 22,7 juta euro (Rp370 miliar). Lautaro Martinez memiliki 17 caps dan sembilan gol untuk Timnas Argentina.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Barcelona inter milan timnas argentina Lautaro Martinez

Sumber : Football Espana

Editor : M. Syahran W. Lubis
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top