Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Target Lazio Lolos ke Liga Champions, Bukan Scudetto

Kapten tim Lazio Senad Lulic menegaskan bahwa target Lazio bukanlah menjadi juara Serie A Italia atau Scudetto, melainkan lolos ke Liga Champions Eropa musim depan.
M. Syahran W. Lubis
M. Syahran W. Lubis - Bisnis.com 07 Juli 2020  |  22:05 WIB
Gelandang dan kaptim tim Lazio Senad Lulic. - The Laziali
Gelandang dan kaptim tim Lazio Senad Lulic. - The Laziali

Bisnis.com, JAKARTA – Kapten Senad Lulic menyatakan target Lazio bukanlah memenangi Scudetto Serie A Italia musim ini dan memuji pelatih Simone Inzaghi karena membawa Aquile alias Si Elang kembali ke Liga Champions Eropa musim depan.

Setelah dikalahkan AC Milan tiga gol tanpa balas pada akhir pekan lalu, Biancocelesti membuntuti Juventus dengan 7 poin di klasemen sementara Serie A dan peluang mereka untuk memenangkan Scudetto untuk ketiga kalinya sepanjang sejarah pun memudar.

Namun, sang kapten menegaskan raihan juara itu bukan merupakan tujuan utama dan mengklaim Inzaghi melakukan segalanya dengan baik untuk membawa mereka ke Liga Champions Eropa.

"Kami sedih karena kalah dari Milan," katanya kepada media Swiss, Watson. “Kami sangat merindukan [Ciro] Immobile dengan golnya. Namun, target kami bukanlah memenangkan Scudetto, melainkan lolos ke Liga Champions. Kami sudah absen selama beberapa waktu di Liga Champions dan sekarang kami berhasil.”

“Rencana jangka panjang kita membuahkan hasil. Selama 4 tahun kami bekerja keras dengan baik di bawah bimbingan Inzaghi. Dia telah menciptakan semangat tim yang luar biasa,” lanjut gelandang Timnas Bosnia-Herzegovina tersebut.

Adapun mengenai Immobile yang dimaksud sang kapten, adalah ujung tombak dan top skor sementara Serie A musim ini dengan mencetak 29 gol, yang absen ketika Lazio dikalahkan Milan.

Bukan hanya Immobile, pencetak gol kedua terbanyak Lazio di Serie A musim ini, Felipo Caicedo, pemain Timnas Ekuador, juga absen di laga tersebut. Keduanya absen karena menjalani skorsing akumulasi kartu.

Namun, kedua pemain depan tersebut tampaknya akan diturunkan ketika tim ibu kita tersebut menjalani lanjutan Serie A melawan tuan rumah Lecce.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Liga Italia lazio

Sumber : Football Italia

Editor : M. Syahran W. Lubis
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top