Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Chelsea Terdepan untuk Boyong Havertz dari Leverkusen

Chelsea disebut-sebut menjadi favorit kuat untuk mendapatkan Kai Havertz dari Bayer Leverkusen dalam jendela transfer musim panas ini.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 08 Juli 2020  |  23:40 WIB
Penyerang Bayer Leverkusen Kai Havertz - Bundesliga.com
Penyerang Bayer Leverkusen Kai Havertz - Bundesliga.com

Bisnis.com, JAKARTA – Klub Liga Primer Inggris Chelsea menjadi favorit kuat untuk mendapatkan Kai Havertz dari kontestan Bundesliga Bayer 04 Leverkusen dalam jendela transfer musim panas ini.

Meski demikian, masih terdapat ganjalan, karena tim suhan Frank Lampard itu tidak bersedia menyanggupi harga yang diminta Leverkusen sebesar 90 juta pound sterling.

Sky Sports melaporkan bahwa Havertz ingin meninggalkan Leverkusen dan klub Jerman ini sendiri akan mengabulkan keinginan sang pemain.

Pemain berusia 21 tahun ini menyisakan 2 tahun lagi dalam kontraknya. Sementara itu, Leverkusen gagal mendapatkan tiket ke Liga Champions Eropa musim depan.

Chelsea sendiri sepertinya siap untuk belanja besar-besaran yang ditunjukkan dengan membeli Timo Werner dari klub Jerman RB Leipzig dan Hakim Ziyech dari juara Belanda Ajax Amsterdam.

Pemilik The Blues Roman Abramovich sudah menyiapkan dana besar untuk transfer musim panas ini karena harga pemain bakal turun karena pandemi virus corona.

Asosiasi Klub Eropa memperkirakan klub-klub Eropa akan kehilangan pendapatan sampai total 3,5 miliar pound tahun depan akibat pandemi.

Real Madrid, Barcelona dan Bayern Muenchen juga menginginkan Havertz tetapi mereka tak bisa membeli pemain Leverkusen ini tanpa menjual dulu pemain-pemain mereka.

Manchester United juga berminat tetapi prioritas klub ini saat ini adalah mendapatkan Jadon Sancho dari Borussia Dortmund.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

chelsea bayer leverkusen

Sumber : Antara

Editor : M. Syahran W. Lubis
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top