Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Prediksi Man United Vs Bournemouth: Bruno Fernandes dan Pogba Absen?

Man United sangat membutuhkan kemenangan kala melawab Bournemouth. MU harus mengejar ketertinggalan dua angka dari Chelsea yang berada di posisi keempat jika ingin bermain di Liga Champions musim depan.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 04 Juli 2020  |  13:38 WIB
Gelandang Manchester United Bruno Fernandes  - Premier League
Gelandang Manchester United Bruno Fernandes - Premier League

Bisnis.com, JAKARTA - Man United akan menjamu Bournemouth di Stadion Old Trafford pada Sabtu (4/7/2020) malam ini. Sayangnya, Manajer Ole Gunnar Solskjaer terancam kehilangan dua gelandang andalannya, Paul Pogba dan Bruno Fernandes.

Pogba dan Fernandes disebutkan media Mirror terlibat benturan saat latihan terakhir Manchester United untuk menghadapi laga tersebut. Pogba disebut menabrak Fernandes saat keduanya beradu lari.

Kedua pemain dikabarkan harus menyelesaikan latihan lebih cepat ketimbang rekan-rekannya untuk menjalani perawatan. Fernandes kabarnya mengalami cedera lebih parah ketimbang Pogba.

Meskipun demikian belum ada pernyataan resmi soal seberapa parah cedera kedua pemain. Menurut laporan itu, Manchester United menolak berkomentar soal insiden tersebut.

Paul Pogba dan Bruno Fernandes sendiri tampil sangat apik sejak dipasangkan setelah Liga Inggris kembali bergulir. Pada laga kontra Brighton and Halve Albion Selasa kemarin, kerjasama keduanya terlihat semakin klop dengan Pogba menciptakan satu assist untuk Fernandes.

Man United sangat membutuhkan kemenangan kala melawab Bournemouth. MU harus mengejar ketertinggalan dua angka dari Chelsea yang berada di posisi keempat jika ingin bermain di Liga Champions musim depan.

Laga Manchester United vs Bournemouth akan berlangsung pada malam ini pukul 21.00 WIB. Pertandingan tersebut akan disiarkan secara langsung oleh Mola TV.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

manchester united Liga Inggris

Sumber : Tempo

Editor : Andhika Anggoro Wening
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top