Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Hasil Torino vs Lazio: Raih Poin Penuh, Lazio Dekatkan Jarak dengan Juve

Lazio meraih kemenangan penting saat mengalahkan Torino dengan skor 2-1 dalam lanjutan Liga Italia pekan ke-29.
Andhika Anggoro Wening
Andhika Anggoro Wening - Bisnis.com 01 Juli 2020  |  02:41 WIB
Ujung tombak Lazio Ciro Immobile. - Twitter@SSLazio
Ujung tombak Lazio Ciro Immobile. - Twitter@SSLazio

Bisnis.com, JAKARTA - Lazio meraih kemenangan penting saat mengalahkan Torino dengan skor 2-1 dalam lanjutan Liga Italia pekan ke-29.

Bermain di Stadion Olimpico, Rabu (1/7/2020), gol Lazio dibiat oleh Ciro Immobile dan Marco Parolo, sedangkan gol Torino dicetak Andrea Belotti.

Torino unggul terlebih dahulu di pertandingan ini lewat tendangan penalti setelah Immobile dianggap melakukan handsball di kotak penalti. Belotti yang maju sebagai algojo sukses menaklukkan kipet Lazio, Strakosha.

Menit 22 Ciro Immobile mempunyai peluang untuk membuat gol setelah bekerjasama dengan Milenkovic-Savic namun sepakannya ke atas gawang kerjasama dengan milikovis savic.

Immobile kembali dapat peluang emas, namun penyelesaian akhir yang terburu-buru menjadikan peluang tersebut melamgbung di atas gawang

Lazio sempat membuat gol di menit-menit akhir laga lewat sundulan Acerbi namun bek timnas Italia itu sudah terperangkap offside. Hingga babak pertama berakhir, Torino unggul 1-0.

Lazio yang membutuhkan gol untuk meraih kemenangan demi mengejar Juventus, langsung menyamakan kedudukan tiga menit selepas babak kedua dimulai.

Immobile yang mendapat umpan daerah dari Luis Alberto mengecoh kiper Torino, Salvatore Sirigu dengan tendangan mendatar, Skor Torino vs Lazio 1-1.

Lazio masih menekan pertahanan Torino lewat sisi sayap. Marco Parolo akhirnya bisa membalikkan kedudukan setelah menjebol gawang Sirigu di menit 72 lewat tendangan keras yang membentur pemain belakang Torino.

Gol Parolo menjadi yang terakhir di pertandingan ini. Dengan tambahan tiga poin ini maka Lazio menipiskan jarak dan berbeda satu angka dengan Juve yang ada di puncak klasemen dengan 69 poin.

Juventus baru akan bertanding melawan Genoa setelah laga Torino vs Lazio. Jika Juve menang, maka Bianconeri kembali unggul empat poin.

Susunan pemain Torino vs Lazio:

Torino: Sirigu; Lyanco, Nkolou, Bremer; De Silvestri, Lukic, Rincon, Meite, Aina; Belotti, Verdi

Lazio: Strakosha; Patric, Acerbi, Radu; Lazzari, Milinkovic-Savic, Parolo, Luis Alberto, Jony; Caicedo, Immobile

Ref: Massa

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Liga Italia lazio Juventus
Editor : Andhika Anggoro Wening
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

BisnisRegional

To top