Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Diam-diam, Bruno Fernandes Sudah Lampaui Catatan Ronaldo di MU

Ronaldo bergabung bersama Manchester United di awal musim 2003-2004. Diboyong dari Sporting Lisbon, Ronaldo ternyata tak memberikan dampak instan seperti Fernandes bagi Manchester United.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 01 Juli 2020  |  16:29 WIB
Gelandang Manchester United Bruno Fernandes - Premier League
Gelandang Manchester United Bruno Fernandes - Premier League

Bisnis.com, JAKARTA - Bruno Fernandes mencetak dua gol kemenangan Manchester United atas Brighton and Halve Albion pada laga lanjutan Liga Inggris Rabu (dini hari tadi. Dua gol itu membuat Fernandes melampaui rekor Cristiano Ronaldo pada musim pertamanya di Manchester United.

Dengan dua gol itu, Fernandes total telah mencetak lima gol dalam delapan laga di Liga Inggris. Hal itu melampaui capaian Ronaldo pada musim pertamanya bersama Manchester United.

Ronaldo bergabung bersama Manchester United di awal musim 2003-2004. Diboyong dari Sporting Lisbon, Ronaldo ternyata tak memberikan dampak instan seperti Fernandes bagi Manchester United.

Dalam delapan laga awal di Liga Inggris, Ronaldo bahkan tak mencetak satu pun gol bagi Manchester United. Baru pada laga kesembilannya dia berhasil mencetak satu gol dan satu assist.

Pada musim pertamanya itu, Ronaldo bahkan hanya menyumbangkan empat gol dan empat assist. Dia pun hanya menyumbang satu assist lainnya di Liga Champions musim itu.

Sementara Fernandes tampak memberikan dampak yang langsung terasa. Sejak kehadirannya pada Februari lalu, Manchester United tak pernah merasakan kekalahan.

Dia pun langsung menggebrak dengan menciptakan satu assist pada laga keduanya di Liga Inggris. Saat itu dia ikut andil saat Manchester United menumbangkan Chelsea 2-0.

Selepas laga itu, Fernandes hanya absen mencetak gol atau assist pada satu pertandingan, yaitu saat Manchester United menang 3-0 atas Sheffield United dua pekan lalu.

Total, dia telah mengemas enam gol dan empat laga bagi Manchester United di semua kompetisi.

Dengan catatan seperti itu, pantas rasanya jika supoter Manchester United kini berharap Bruno Fernandes bisa menyamai bahkan melampaui kehebatan Cristiano Ronaldo.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

manchester united

Sumber : Tempo

Editor : Andhika Anggoro Wening
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top