Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Hasil La Liga Spanyol, Sevilla Catat Hasil Seri Keempat Beruntun

Sevilla mencatat seri keempat beruntun di pentas La Liga Spanyol dan posisi mereka kini hanya terpaut 4 poin dari tim peringkat kelima sehingga terancam keliar zona tiket Liga Champions.
M. Syahran W. Lubis
M. Syahran W. Lubis - Bisnis.com 27 Juni 2020  |  09:43 WIB
Penyerang Sevilla Luuk de Jong - Twitter@LaLigaEN
Penyerang Sevilla Luuk de Jong - Twitter@LaLigaEN

Bisnis.com, JAKARTA – Sevilla bermain imbang untuk keempat kalinya secara beruntun setelah penalti Lucas Ocampos pada menit-menit akhir pertandingan hanya bisa mengamankan 1 poin bagi mereka ketika menjamu Real Valladolid.

Dengan hasil pertandingan pembuka pekan ke-32 La Liga Spanyol Stadion Ramon Sanchez Pizjuan pada Sabtu (27/6/2020) dini hari WIB, Sevilla belum mampu menggeser Atletico Madrid yang unggul 1 poin, dan masih bercokol di peringkat empat klasemen, slot terakhir untuk kualifikasi Liga Champions.

Mereka sekarang unggul hanya 4 poin dari Getafe, yang juga bermarkas di Madrid, yang menguntit di peringkat kelima.

Real Valladolid unggul terlebih dahulu di menit ke-25 lewat gol Kiko Olivas. Tim tamu hampir mengamankan kemenangan jika saja Javi Sanchez tak melakukan handball di kotak terlarang sehingga pada menit ke-83 Ocampos mengeksekusi penalti dengan baik.

Dengan tambahan 1 poin, Valladolid, yang ditangani pelatih Sergio Gonzalez, kini menempati peringkat ke-15, memiliki keunggulan 9 poin dari zona degradasi, demikian AFP.

Berdasarkan data Soccerway, ini menjadi hasil imbang keempat berturut-turut bagi Sevilla, yang ditukangi Julen Lopetegui, mantan pelatih Timnas Spanyol dan Real Madrid.

Dalam tiga pertandingan sebelumnya, klub Andalusia tersebut seri 1–1 di kandang Levante, 0–0 ketika menjamu Barcelona, dan 2–2 saat bertandang ke markas Villarreal.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Liga Spanyol sevilla

Sumber : Soccerway & Antara

Editor : M. Syahran W. Lubis
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top