Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Inter Milan Yakin Pertahankan Lautaro Martinez dari Hasrat Barcelona

Inter Milan yakin bisa mempertahankan striker Lautaro Martinez dari hasrat kuat Barcelona untuk merekrutnya.
M. Syahran W. Lubis
M. Syahran W. Lubis - Bisnis.com 23 Juni 2020  |  00:10 WIB
Striker Inter Milan Lautaro Martinez - Inter.it
Striker Inter Milan Lautaro Martinez - Inter.it

Bisnis.com, JAKARTA – Raksasa Serie A Inter Milan yakin akan mempertahankan striker bintang Lautaro Martinez musim panas ini, meskipun ada hubungan transfer yang konsisten ke Barcelona.

CEO Inter Giuseppe Marotta menanggapi rumor itu dengan menyatakan dia tetap yakin klub akan menolak minat Barcelona, meskipun pemain Timnas Argentina itu memiliki klausul pelepasan 111 juta euro pada Juli.

“Lautaro pemain muda berkualitas tinggi dan Inter bukan klub yang cenderung menjual pemain terbaiknya,” katanya dalam wawancara dengan Sky Italia, yang dilaporkan melalui Marca yang dikutip Football Espana pada Senin (22/6/2020).

“Pemain tersanjung oleh minat klub-klub besar, dan itu wajar berdasarkan penampilannya. Tapi di pihak kami, ada keinginan kuat untuk mempertahankannya. Dia belum menyatakan keinginan untuk pergi, dan saya optimis dia akan tetap tinggal."

Namun, tentunya pelatih Barcelona Quique Setien tidak mungkin terhalang oleh komentar Marotta, dengan Martinez sangat terkait dengan kepindahan ke Katalunya menjelang musim 2020–2021.

Batu sandungan utama masih menjadi tekad Inter untuk mendapatkan kesepakatan hanya uang tunai, kendati Barcelona dikabarkan menawarkan pertukaran pemain.

La Blaugrana telah dikaitkan dengan tawaran pemain-plus-tunai yang melibatkan Samuel Umtiti, Ivan Rakitic, dan Arturo Vidal. Tapi, tidak satu pun dari opsi itu yang menarik bagi Nalopi yang ditukangi Antonio Conte, karena begitu pentingnya Martinez bagi mereka.

Satu-satunya pilihan yang potensial adalah Arthur Melo, karena diketahui bahwa Conte merupakan penggemar berat pemain Timnas Brasil.

Barcelona bisa terbuka untuk kesepakatan yang melibatkan mantan bintang Gremio, tetapi pemain itu sendiri ingin tinggal di Spanyol dan sebelumnya menolak dipertukarkan dengan Miralem Pjanic untuk berangkat ke Juventus.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Barcelona inter milan timnas argentina

Sumber : Football Espana

Editor : M. Syahran W. Lubis
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top