Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Inter Milan Opsi Terakhir Bek Barcelona Nelson Semedo

Bek Barcelona Nelson Semedo kehabisan pilihan untuk pindah pada jendela transfer musim panas ini dan Inter Milan menjadi tujuan yang paling mungkin.
M. Syahran W. Lubis
M. Syahran W. Lubis - Bisnis.com 16 Juni 2020  |  17:21 WIB
Bek Barcelona Nelson Semedo. - FCBarcelona.com
Bek Barcelona Nelson Semedo. - FCBarcelona.com

Bisnis.com, JAKARTA – Bek Barcelona Nelson Semedo kehabisan pilihan untuk pindah pada jendela transfer musim panas ini dan Inter Milan menjadi tujuan yang paling mungkin, demikian laporan Marca yang dikutip Football Espana pada Selasa (16/6/2020).

Muncul kabar bahwa ada minat dari juara Serie A Italia Juventus, tetapi tuntutan upah pemain Portugal adalah sesuatu yang tidak ingin dibayar oleh Bianconeri.

Selain itu, Manchester City telah sangat terkait dengan kesepakatan pertukaran potensial yang akan membuat mereka menandatangani Semedo dengan rekan sesama anggota Timnas Portugal Joao Cancelo pergi ke Camp Nou, tetapi dalam perkembangan terakhis pilihan ini layak diabaikan.

Inter Milan menjadi satu-satunya klub yang tersisa, tetapi mereka tidak mampu memenuhi permintaan mahar trabsfer sebesar 40 juta euro yang dikehendaki Barcelona.

Semedo Barcelona dari klub Portugal Benfica pada musim panas 2017 dengan biaya transfer 35 juta, tetapi tidak selalu tampil secara reguler untuk tim, dengan Sergi Roberto sering lebih disukai sebagai bek sayap.

Kontrak Semedo saat ini berjalan hingga 2022 dengan klub Katalan berharap menambahkan 2 tahun lagi untuk itu, tetapi agennya Jorge Mendes percaya dia dapat menemukan klub baru yang akan membuatnya tampil secara reguler untuk musim depan.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Barcelona inter milan timnas portugal

Sumber : Football Espana

Editor : M. Syahran W. Lubis
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top