Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Prediksi Everton Vs Liverpool, Matip Sudah Tidak Sabar Lawan Everton

Joel Matip sudah tidak sabar kembali beraksi bersama Liverpool di lanjutan Liga Inggris setelah ditunda selama tiga bulan. Di pertandingan pertama, The Reds akan menghadapi Everton.
Joel Matip/Mirror
Joel Matip/Mirror

Bisnis.com, JAKARTA - Joel Matip sudah tidak sabar kembali beraksi bersama Liverpool di lanjutan Liga Inggris setelah ditunda selama tiga bulan. Di pertandingan pertama, The Reds akan menghadapi Everton di Goodison Park pada Minggu (21/6/2020) malam.

Matip bertekad untuk memulai kembali Liga Inggris dengan cara terbaik meraih tiga poin dari Everton. "Saya pikir setiap pertandingan akan sulit, tidak masalah siapa yang kita lawan," ujar Matip dalam situs resmi Liverpool, Kamis (18/6/2020)

"Sekarang kami akan bermain melawan Everton dan ini adalah pertandingan spesial untuk kedua tim, tetapi untuk memulai lagi saya pikir akan menjadi momen yang aneh dan spesial untuk setiap tim."

"Saya pikir tidak masalah tim mana yang kami lawan atau bagaimana keadaannya, kami hanya berusaha untuk mempersiapkan sebaik mungkin agar siap di sana dan untuk memulai dengan cepat dari detik pertama ketika kami kembali ke lapangan, kembali di stadion dalam pertandingan Premier League."

"Sungguh perasaan yang hebat untuk kembali bermain dan [akan] sangat menantikan untuk kembali ke lapangan dan memainkan permainan yang tepat. Ini akan fantastis untuk kembali ke lapangan."

"Saya pikir keadaan untuk setiap tim cukup sulit tetapi kami harus bersiap dengan baik dan saya yakin kami bisa."

Liverpool yang kini sedang jadi pemimpin Liga Premier sadar dua kemenangan akan membawa mereka meraih gelar Liga Inggris yang pertama dalam 30 tahun. Meskipun begitu dekat dengan gelar juara, Matip menjelaskan bagaimana mereka fokus pada pertandingan demi pertandingan di sisa 2019-20.

"Kami siap memainkan semua pertandingan dan melakukan ini dengan cara terbaik yang kami bisa," lanjut pemain nomor 32.

"Tidak ada yang akan berhenti sebelum kami mencapai sesuatu, kami hanya melihat ke pertandingan berikutnya dan pertandingan berikutnya dan itulah bagaimana kami melakukannya saat ini."

"Semua orang berharap untuk kembali ke lapangan dan mendapatkan poin dan menang."

"Aneh ketika Anda harus menunggu dan berada sedekat itu, tetapi Anda tidak pernah tahu apa yang bisa terjadi. Kami senang bahwa kami sekarang dapat mulai bermain lagi dan kami hanya berusaha melakukan yang terbaik dari itu."

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Sumber : Liverpool
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper