Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Bek Real Madrid Alvaro Odriozola Ingin Balik ke Sociedad

Bek Real Madrid Alvaro Odriozola ingin kembali ke Real Sociedad musim panas ini setelah masa peminjamannya di juara Jerman Bayern Munchen berakhir.
M. Syahran W. Lubis
M. Syahran W. Lubis - Bisnis.com 10 Juni 2020  |  02:40 WIB
Bek Real madrid Alvaro Odriozola. - Bundesliga.com
Bek Real madrid Alvaro Odriozola. - Bundesliga.com

Bisnis.com, JAKARTA – Bek Real Madrid Alvaro Odriozola ingin kembali ke Real Sociedad musim panas ini setelah masa peminjamannya di juara Jerman Bayern Munchen berakhir.

Odriozola bergabung dengan Bayern Munchen dengan status pinjaman selama sisa musim pada jendela transfer Januari lalu, tetapi hanya tampil satu kali di Bundesliga untuk klub dan bermain 7 menit di Piala Jerman (DFB Pokal), total 70 menit.

Laporan La Razon yang dikutip Football Espana pada Selasa (9/6/2020) menguraikan fakta bahwa bek sayap itu ingin bergabung kembali dengan La Real dan mengemukakan kepada Mundo de Amazon: "Saya ingin kembali ke Real Sociedad suatu hari nanti."

Pemain Timnas Spanyol itu pindah ke Madrid dalam kesepakatan 40 juta euro dari Real Sociedad pada musim panas 2018, tetapi gagal mengusir bek kanan jangka panjang Dani Carvajal di posisi lini belakang tim ibu kota Spanyol.

Pemain berusia 24 tahun itu tampil hanya dalam 18 pertandingan La Liga untuk Madrid dan kehilangan arah sejak meninggalkan Sociedad, di mana ketika itu dia secara luas dianggap sebagai salah satu prospek peringkat terpanas di La Liga.

Dia baru-baru ini mengisyaratkan dalam wawancara dengan El Chiringuito bahwa dia bisa terbuka pula untuk pindah ke Sevilla. "Sevilla adalah klub yang hebat dan lagu tim Sevilla membuat saya merinding!"

Odriozola memiliki empat caps untuk Timnas Spanyol dengan mengontribusi sebiji gol sejak debut internasionalnya pada 2017. Satu-satunya gol untuk timnas itu dicetaknya ketika Spanyol bermain imbang 1 - 1 melawan Swiss dalam laga uji coba di Villarreal pada 3 Juni 2018.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

real madrid real sociedad Bayern Munchen

Sumber : Football Espana

Editor : M. Syahran W. Lubis
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top