Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Bek Real Madrid Alvaro Odriozola Ingin Balik ke Sociedad

Bek Real Madrid Alvaro Odriozola ingin kembali ke Real Sociedad musim panas ini setelah masa peminjamannya di juara Jerman Bayern Munchen berakhir.
Bek Real madrid Alvaro Odriozola./Bundesliga.com
Bek Real madrid Alvaro Odriozola./Bundesliga.com

Bisnis.com, JAKARTA – Bek Real Madrid Alvaro Odriozola ingin kembali ke Real Sociedad musim panas ini setelah masa peminjamannya di juara Jerman Bayern Munchen berakhir.

Odriozola bergabung dengan Bayern Munchen dengan status pinjaman selama sisa musim pada jendela transfer Januari lalu, tetapi hanya tampil satu kali di Bundesliga untuk klub dan bermain 7 menit di Piala Jerman (DFB Pokal), total 70 menit.

Laporan La Razon yang dikutip Football Espana pada Selasa (9/6/2020) menguraikan fakta bahwa bek sayap itu ingin bergabung kembali dengan La Real dan mengemukakan kepada Mundo de Amazon: "Saya ingin kembali ke Real Sociedad suatu hari nanti."

Pemain Timnas Spanyol itu pindah ke Madrid dalam kesepakatan 40 juta euro dari Real Sociedad pada musim panas 2018, tetapi gagal mengusir bek kanan jangka panjang Dani Carvajal di posisi lini belakang tim ibu kota Spanyol.

Pemain berusia 24 tahun itu tampil hanya dalam 18 pertandingan La Liga untuk Madrid dan kehilangan arah sejak meninggalkan Sociedad, di mana ketika itu dia secara luas dianggap sebagai salah satu prospek peringkat terpanas di La Liga.

Dia baru-baru ini mengisyaratkan dalam wawancara dengan El Chiringuito bahwa dia bisa terbuka pula untuk pindah ke Sevilla. "Sevilla adalah klub yang hebat dan lagu tim Sevilla membuat saya merinding!"

Odriozola memiliki empat caps untuk Timnas Spanyol dengan mengontribusi sebiji gol sejak debut internasionalnya pada 2017. Satu-satunya gol untuk timnas itu dicetaknya ketika Spanyol bermain imbang 1 - 1 melawan Swiss dalam laga uji coba di Villarreal pada 3 Juni 2018.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Sumber : Football Espana
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper