Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Kontrak di Inter Usai, Borja Valero Berkeras Bertahan di Italia

Gelandang klub Serie A Inter Milan Borja Valero Iglesia ingin melihat kariernya terus berjalan di Italia, bahkan tidak berpikir untuk kembali ke Spanyol.
M. Syahran W. Lubis
M. Syahran W. Lubis - Bisnis.com 05 Juni 2020  |  01:14 WIB
Gelandang Inter Milan Borja Valero Iglesias. - Inter.it
Gelandang Inter Milan Borja Valero Iglesias. - Inter.it

Bisnis.com, JAKARTA – Gelandang klub Serie A Inter Milan Borja Valero Iglesias ingin melihat kariernya terus berjalan di Italia, bahkan tidak berpikir untuk kembali ke Spanyol, kata agennya.

Kontrak pemain berusia 35 tahun itu habis pada musim panas ini, tetapi masa depannya tetap menjadi misteri, meskipun tampaknya ada setidaknya satu jaminan di klub berikutnya.

"Borja menemukan rumah keduanya di Milan, sama seperti dia sangat bahagia di Florence [markas Fiorentina]," agen Alejandro Camano mengatakan kepada Radio Kiss Kiss sebagaimana dikutip Football Italia pada Kamis (4/6/2020) malam WIB.

“Dia ingin melihat kariernya di Italia dan bahkan tidak memikirkan kembali ke Spanyol. Inter telah berperilaku sangat baik dengan pemain, tetapi untuk pembaruan, kita akan melihat apa yang terjadi," lanjut Camano.

Borja Valero, yang memiliki satu caps untuk Timnas Spanyol, menjaringkan dua gol dalam 15 penampilan kompetitif musim 2019 - 2020 ini.

Pemain tengah tersebut memulai karir profesional bersama jagoan La Liga Spanyol Real Madrid pada 2004, tetapi hanya berkutat di tim C dan B.

Dia pindah ke Mallorca pada 2007 dan setahun kemudian merantau ke Inggris untuk merumput bersama West Brom. Pada 2011 dia balik ke Spanyol dan bermain untuk Villarreal.

Hanya satu musim, dia kemudian ke Italia memperkuat Fiorentina hingga dipercaya menjadi kapten tim dan setelah 5 tahun, pada pertengahan 2017 dia pindah ke Inter Milan dengan kontrak berdurasi 3 tahun.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

inter milan timnas spanyol

Sumber : Football Italia

Editor : M. Syahran W. Lubis
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top