Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Leipzig Cari Klub Mitra Tempat Pinjamkan Pemain, Vitesse Termasuk

Kontestan Bundesliga RB Leipzig mencari klub untuk membentuk kemitraan dan klub Eredivisie Belanda Vitesse Arnhem masuk dalam daftar tersebut.
RB Leipzig/Reuters/Fabrizio Bensch
RB Leipzig/Reuters/Fabrizio Bensch

Bisnis.com, JAKARTA – Kontestan Bundesliga RB Leipzig mencari klub untuk membentuk kemitraan dan klub Eredivisie Belanda Vitesse Arnhem masuk dalam daftar tersebut.

Leipzig berkembang dalam skala masif selama beberapa tahun terakhir dan saat ini duduk di urutan ketiga klasemen sementara Bundesliga, kompertisi teratas dalam sistem sepak bola Jerman.

Menurut Bild yang dikutip Football Oranje pada Rabu (3/6/2020), mereka mencari klub mitra yang dapat menjadi tempat untuk pengembangan bakal muda mereka dengan status pinjaman.

Vitesse Arnhem berada dalam daftar klub yang memungkinkan untuk kerja sama itu, terutama karena Direktur Teknis Johannes Spors dan pelatih kepala baru Thomas Letsch telah bekerja sebelumnya dengan merek Red Bull, produsen minuman berenergi pendiri dan pemilik RB Leipzig.

Aarhus (Denmark), KV Oostende (Belgia) dan FC St. Gallen (Swiss) juga disebut-sebut sebagai klub yang ikut berlomba menjadi mitra RB Leipzig.

RB Leipzig, yang ditangani oleh Julian Nagelsmann, pelatih termuda sepanjang sejarah Bundesliga, saat ini menduduki posisi ketiga klasemen dengan koleksi nilai 58, di belakang juara bertahan Bayern Munchen (67) dan Borussia Dortmund (60).

Sementara itu, Vitesse Arnhem menduduki peringkat ketujuh klasemen akhir Eredivisie, kompetisi teratas dalam sistem sepak bola Belanda. Eredivisie musim 2019 - 2020 dihentikan begitu Pemerintah Belanda memperpanjang loockdown akibat pandemi virus corona Covid-19 hingga 1 September 2020.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Sumber : Football Oranje
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper