Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com

Konten Premium

Epaper Bisnis Indonesia tokotbisnis Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Atalanta Banderol Zapata, Target Atletico Madrid, Rp97,23 Miliar

Atletico Madrid mengarahkan perhatian mereka kepada Duvan Zapata, tetapi Atalanta menginginkan setidaknya 60 juta euro (Rp97,23 miliar) untuk striker Timnas Kolombia itu.
M. Syahran W. Lubis
M. Syahran W. Lubis - Bisnis.com 27 Mei 2020  |  22:41 WIB
Atalanta Banderol Zapata, Target Atletico Madrid, Rp97,23 Miliar
Ujung tombak Atalanta Bergamo Duvan Zapata - [email protected]_BC
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Klub La Liga Spanyol Atletico Madrid mengarahkan perhatian mereka kepada Duvan Zapata, tetapi Atalanta menginginkan setidaknya 60 juta euro (Rp97,23 miliar) untuk striker Timnas Kolombia itu.

Pemain 29 tahun itu memiliki beberapa masalah cedera musim ini, tetapi masih berhasil menyumbangkan 12 gol dan tujuh assist dalam 19 penampilan kompetitif untuk La Dea alias Sang Dewi, julukan Atalanta, yang bermarkas di Bergamo.

Menurut Sport Mediaset yang dikutip Football Espana, catatan eloknya itu menarik perhatian Atletico Madrid dan pelatih Diego Simeone, yang mengagumi tingkat kerja dan fisiknya yang luar biasa.

Atalanta membayar 26 juta euro untuk memermanenkan Duvan Zapata dari sesama kontestan Serie A Italia Sampdoria pada jendela transfer Januari lalu setelah berstatu pin jaman dari Sampdoria sejak 2018.

Sekarang Atalanta memasang banderol tinggi kepada klub peminatnya, sehingga klub yang berjuluk Nerazzurri (Hitam Biru) itu bakal menangguk untung besar jika melegonya dengan mahar transfer sebesar 60 juta euro.

Sebelumnya, Inter Milan sempat pula melirik Duvan Zapata sebelum akhirnya mendatangkan Romelu Lukaku pada musim panas tahun lalu. Juventus juga pernah mempertimbangkan Zapata untuk mempertajam lini depan mereka.

Atalanta telah menggenggam tiket perempat final Liga Champions Eropa pada musim 2019 - 2020 setelah di 16 besar mengatasi wakil La Liga Valencia dengan skor agregat 8 - 4. Namun, fase 8 besar kini tertunda akibat pandemi corona. Jadi, baik juga sebenarnya jika Atalanta tak buru-buru melepas Zapata.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Juventus inter milan atletico madrid timnas kolombia Atalanta

Sumber : Football Italia

Editor : M. Syahran W. Lubis
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

Terpopuler

Banner E-paper
back to top To top