Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Jika Tinggalkan Napoli, Mertens Pilih Inter Milan daripada Chelsea

Sesama kontestan Serie A Italia Inter Milan lebih menjadi prioritas daripada klub Liga Primer Inggris Chelsea jika Dries Mertens pergi dari Napoli.
M. Syahran W. Lubis
M. Syahran W. Lubis - Bisnis.com 14 Mei 2020  |  08:01 WIB
Pemain Napoli Dries Mertens/Reuters - Ciro de Luca
Pemain Napoli Dries Mertens/Reuters - Ciro de Luca

Bisnis.com, JAKARTA – Sesama kontestan Serie A Italia Inter Milan lebih menjadi prioritas daripada klub Liga Primer Inggris Chelsea jika Dries Mertens pergi dari Napoli.

Pemain depan Timnas Belgia itu akan berstatus bebas biaya transfer setelah kontraknya di Stadion San Paolo, markas Napoli, berakhir pada musim panas ini.

Menurut Sky Sport yang dikutip Football Italia pada Kamis (14/5/2020) dini hari WIB, dia masih mempertimbangkan tawaran perpanjangan dengan Partenopei, meskipun pada saat bersamaan mempertimbangkan pula proposal untuk pindah ke tempat lain.

Napoli disebut-sebut siap untuk memberinya tambahan kontrak berdurasi 2 tahun dengan bonus dan gaji 10 juta euro (Rp162,52 miliar) per musim.

Sky Sport Italia melaporkan jika Mertens memilih meninggalkan Napoli, prioritasnya adalah tetap di Serie A dan bergabung dengan Romelu Lukaku di Inter Milan.

Chelsea terus berusaha keras mendapatkan Mertens, dengan pelatih Frank Lampard berulang kali mencoba mendorongnya untuk beralih ke Liga Primer Inggris.

Pemain pekan lalu menginjak usia 33 tahun dan sepanjang musim ini telah mencetak 12 gol dan memasok enam assist dalam 29 pertandingan resmi untuk Napoli.

Mertens bergabung dengan Napoli 7 tahun lalu dari klub Eredivisie Belanda PSV Eindhoven dengan mahar transfer 9,5 juta euro.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

chelsea inter milan Napoli Timnas Belgia

Sumber : Football Italia

Editor : M. Syahran W. Lubis
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top