Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Hanya Higuain dan Rabiot yang Belum Kembali ke Skuat Juventus

Hampir semua pemain Juventus sudah berada di Turin dan menjalani karantina, hanya Gonzalo Higuain dan Adrien Rabiot yang masih berada di luar negeri.
Gonzalo Higuain/Reuters-Max Rossi
Gonzalo Higuain/Reuters-Max Rossi

Bisnis.com, JAKARTA - Juventus berencana kembali menggelar latihan lagi setelah Liga Italia dihentikan. Hampir semua pemain sudah berada di Turin dan menjalani karantina, hanya Gonzalo Higuain dan Adrien Rabiot yang masih berada di luar negeri.

Latihan dimulai minggu ini di Continassa setelah pemain menjalani tes Covid-19 baru kemudian bisa memulai latihan berlari di atas lapangan, meskipun tetap mengikuti pedoman jarak sosial.

Para pemain yang baru saja dari luar negeri selama menjalani isolasi mandiri tidak dapat mengambil bagian, karena mereka harus mengkarantina sendiri di rumah selama 14 hari.

Cristiano Ronaldo kembali dari Portugal pada hari Senin, sementara Blaise Matuidi, Sami Khedira, Matthijs de Ligt dan Wojciech Szczesny semuanya kembali dalam beberapa hari terakhir.

Malam ini, pesawat Danilo, Douglas Costa dan Alex Sandro mendarat di Turin setelah mereka menghabiskan beberapa minggu di Brasil.

Itu berarti sekarang hanya ada dua pemain Juve yang belum kembali ke markas - Rabiot dan Higuain.

Situasi Higuain saat ini sedang tidak jelas di Juve di tengah diirinya dirumorkan masuk dalam bursa transfer, atau bahkan pemutusan awal kontraknya.

Meski demikan Ayah Higuain, Jorge, mengatakan kepada TNT Pipita tetap menghormati kontraknya dengan Juventus.

"Ini bukan waktunya untuk memikirkan River Plate, karena sepakbola Eropa ada di level lain dan anak saya tidak bisa berpikir untuk kembali ke Argentina untuk saat ini."

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Sumber : Football Italia

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper