Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Juventus Lepas Gonzalo Higuain ke River Plate, Bidik Julian Alvarez

River Plate bermimpi membawa Gonzalo Higuain kembali ke Argentina dan Juventus dilaporkan sedang melihat langkah ke depan dengan arah yang berlawanan untuk Julian Alvarez.
M. Syahran W. Lubis
M. Syahran W. Lubis - Bisnis.com 04 Mei 2020  |  18:49 WIB
Penyerang Juventus Gonzalo Higuain - Reuters/Max Rossi
Penyerang Juventus Gonzalo Higuain - Reuters/Max Rossi

Bisnis.com, JAKARTA – River Plate bermimpi membawa Gonzalo Higuain kembali ke Argentina dan Juventus dilaporkan sedang melihat langkah ke depan dengan arah yang berlawanan untuk Julian Alvarez.

Tuttosport mengklaim bintang Timnas Argentina itu bisa kembali ke River Plate yang bermarkas di Buenos Aires dan Juventus berharap untuk memanfaatkan situasi ini, seperti yang mereka lakukan ketika Carlos Tevez pindah ke Boca Juniors pada 2015.

Pelatih Juve Maurizio Sarri membawa Higuain kembali ke Stadion Allianz musim ini, tetapi masa depannya tampaknya ada di tempat lain, dan surat media tersebut, ungkap Football Espana pada Senin (4/5/2020) mengklaim Bianconeri melirik beberapa talenta muda dari River Plate.

Tevez yang kembali ke Boca memainkan peran penting dalam mengamankan transfer untuk Rodrigo Bentancur, pemain Timnas Uruguay, ke Juve 2 tahun kemudian. Higuain dapat digunakan dengan cara yang sama untuk memastikan Juventus mengambil pemain Timnas Argentina U-20 Julian Alvarez.

Tuttosport menginformasikan pula bahwa Juve mengawasi gelandang Cristian Ferreira dan duo pemain belakang Martinez Quarta dan Gonzalo Montiel.

Higuain meninggalkan River Plate pada 2007 untuk bergabung ke Real Madrid dengan harga 12 juta euro dan pindah ke Napoli pada 2013 dan 3 tahun kemudian mulai berseragam Juventus.

Sejak itu dia telah memainkan 215 pertandingan di Serie A, mencetak 122 gol dalam prosesnya, dan memegang rekor 36 gol liga dalam satu musim di 2015 - 2016 bersama Napoli, memecahkan rekor sebelumnya yang ditetapkan oleh legenda AC Milan asal Swedia Gunnar Nordahl pada 1950-an.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Juventus timnas argentina river plate

Sumber : Football Italia

Editor : M. Syahran W. Lubis
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top