Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Keuangan PSV Tertolong dari Transfer Bergwijn ke Tottenham

Gerbrands lantas mengatakan uang yang diterima dari transfer Bergwijn ke Tottenham Hospur pada Januari 2020 merupakan pertolongan besar.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 27 April 2020  |  14:14 WIB
 Steven Bergwijn saat masih membela PSV - Football Oranje
Steven Bergwijn saat masih membela PSV - Football Oranje

Bisnis.com, JAKARTA - Pandemi virus corona membuat kebanyakan klub Eredivisie, divisi tertinggi Liga Belanda, kelimpungan dalam soal keuangan. Tapi, PSV Eindhoven masih bisa bernapas lega dari hasil penjualan Steven Bergwijn ke Tottenham Hotspur.

Kepada Voetbal International, Ketua Eksekutif PSV Eindhoven, Toon Gerbrands, menjawab pertanyaan soal keuangan. “Anda mengerti bahwa saya tak bisa secara resmi bicara apapun soal itu.”

“Secara keseluruhan, anda bisa bilang sekarang kami tidak punya kekhawatiran soal musim ini. Metode bujet konservatif yang tidak digunakan untuk Liga Champions sekarang sangat berarti.”

Gerbrands lantas mengatakan uang yang diterima dari transfer Bergwijn ke Tottenham Hospur pada Januari 2020 merupakan pertolongan besar.

“Anda bisa sangat bahwa anda mampu menjual  Steven Bergwijn dengan baik pada awal tahun ini. Saat itu ada uang banyak dari hasil penjualannya. Tapi, sekarang, terasa dua kali lipat. Kami sangat membutuhkannya.”

PSV Eindhoven menerima sekitar 30 juta euro atau setara Rp 506,11 miliar dari perpindahan pemain sayap Belanda itu ke Tottenham Hotspur dan nilainya bsia bertambah dengan bonus jika Steven Bergwijn mencetak prestasi di klub Liga Primer Inggris itu.  


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

psv eindhoven tottenham

Sumber : Tempo

Editor : Andhika Anggoro Wening

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top