Iniesta Ancang-ancang Balik ke Barcelona, Ingin Terus Bermain

Mantan kapten FC Barcelona Andres Iniesta menyatakan tidak ada rencana pensiun dari lapangan hijau dalam waktu dekat dan masih merasa termotivasi untuk bermain sepak bola.
M. Syahran W. Lubis
M. Syahran W. Lubis - Bisnis.com 08 April 2020  |  08:07 WIB
Iniesta Ancang-ancang Balik ke Barcelona, Ingin Terus Bermain
Andres Iniesta - Reuters/Yves Herman

Bisnis.com, JAKARTA – Mantan kapten FC Barcelona Andres Iniesta menyatakan tidak ada rencana pensiun dari lapangan hijau dalam waktu dekat dan masih merasa termotivasi untuk bermain sepak bola.

Maestro lapangan tengah itu saat ini merumput bersama klub Jepang Vissel Kobe dan tetap menjaga penampilannya di level atas.

Seiring dengan permainannya yang terpelihara dengan bagus, Diario Sport yang dikutip Football Espana menyebutkan Barcelona bermaksud mendatangkan kembali Iniesta ke Camp Nou pada jendela transfer Januari 2021.

Ketika ditanya mengenai kemungkinan kembali ke Barca, pemain tengah yang bulan depan berulang tahun ke-36 itu menggarisbawahi keinginannya untuk terus bermain.

“Niat saya adalah terus bermain sepak bola. Saya menjalani kontrak [di Kobe] sampai 2021 dan saya termotivasi untuk tetap bermain. Saya ingin terus merasakan momen-momen di lapangan hijau,” ujarnya sebagaimana dilansir El Mundo Deportivo pada Rabu (8/4/2020).

Iniesta mengakhiri perjalanan panjang selama 22 tahun bersama Barcelona pada musim panas 2 tahun lalu untuk pindah ke Kobe.

Bersama Barcelona, dia bertabur gelar termasuk juara La Liga Spanyol sembilan kali, Copa del Rey enam kali, juara Liga Champions Eropa empat kali, dan juara Piala Dunia Antar-Klub tiga kali.

Sementara itu, bersama Timnas Spanyol, dia meraih gelar juara Piala Dunia 2010 serta juara Piala Eropa (Euro) 2008 dan 2012.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
Barcelona, timnas spanyol

Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Sumber : Football Espana

Editor : M. Syahran W. Lubis
KOMENTAR


Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top