Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Sempat Kesulitan Bernafas, Paolo Dybala Sudah Merasa Lebih Baik

Hasil tes Dybala menunjukkan dia terinfeksi Covid-19, meski tanpa gejala. Namun, beberapa hari lalu, dia mengaku kesulitan bernafas akibat wabah itu.
Paulo Dybala/Antara.
Paulo Dybala/Antara.

Bisnis.com, JAKARTA - Pemain bintang Juventus Paulo Dybala dinyatakan positif mengidap virus corona (Covid-19) pada pekan lalu, kendatitidak menunjukkan gejala apapun.

Hasil tes positif virus corona terhadap Dybala ini menjadikan pria asal Argentina ini sebagai pemain Juventus ketiga yang terinfeksi. Sebelumnya, Blaise Matuidi dan Daniele Rugani juga dinyatakan positif corona.

Dilansir kanal JVT, seperti dikutip Antara, Sabtu (28/3/2020), Dybala bercerita tentang bagaimana ia kesulitan bernafas ketika akibat virus tersebut. Di Italia, wabah ini telah menewaskan sedikitnya 9.000 orang.

"Sekarang aku merasa lebih baik setelah sejumlah gejala kuat. Beberapa hari lalu aku tak baik, aku merasa berat dan setelah lima menit bergerak aku harus berhenti karena sulit untuk bernafas," kata striker berusia 26 tahun itu.

"Sekarang aku bisa bergerak dan berjalan untuk mencoba latihan, karena ketika aku mencoba beberapa hari lalu aku bergetar cukup banyak. Sekarang aku sudah baik. Tunanganku Oriana (Sabatini) juga telah melewati gejala-gejalanya," tambah Dybala.

Dybala telah mencetak 13 gol di semua kompetisi musim ini termasuk ketika merebut pimpinan klasemen saat melawan Inter Milan sebelum Serie A dan semua ajang olah raga ditangguhkan Italia.

"Gol melawan Inter itu terasa sangat emosional, (Aaron) Ramsey memberi assist yang sempuran, sayang tak ada penonton di sana."

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Sumber : Antara
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper