Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Sempat Kesulitan Bernafas, Paolo Dybala Sudah Merasa Lebih Baik

Hasil tes Dybala menunjukkan dia terinfeksi Covid-19, meski tanpa gejala. Namun, beberapa hari lalu, dia mengaku kesulitan bernafas akibat wabah itu.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 28 Maret 2020  |  23:59 WIB
Paulo Dybala - Antara.
Paulo Dybala - Antara.

Bisnis.com, JAKARTA - Pemain bintang Juventus Paulo Dybala dinyatakan positif mengidap virus corona (Covid-19) pada pekan lalu, kendatitidak menunjukkan gejala apapun.

Hasil tes positif virus corona terhadap Dybala ini menjadikan pria asal Argentina ini sebagai pemain Juventus ketiga yang terinfeksi. Sebelumnya, Blaise Matuidi dan Daniele Rugani juga dinyatakan positif corona.

Dilansir kanal JVT, seperti dikutip Antara, Sabtu (28/3/2020), Dybala bercerita tentang bagaimana ia kesulitan bernafas ketika akibat virus tersebut. Di Italia, wabah ini telah menewaskan sedikitnya 9.000 orang.

"Sekarang aku merasa lebih baik setelah sejumlah gejala kuat. Beberapa hari lalu aku tak baik, aku merasa berat dan setelah lima menit bergerak aku harus berhenti karena sulit untuk bernafas," kata striker berusia 26 tahun itu.

"Sekarang aku bisa bergerak dan berjalan untuk mencoba latihan, karena ketika aku mencoba beberapa hari lalu aku bergetar cukup banyak. Sekarang aku sudah baik. Tunanganku Oriana (Sabatini) juga telah melewati gejala-gejalanya," tambah Dybala.

Dybala telah mencetak 13 gol di semua kompetisi musim ini termasuk ketika merebut pimpinan klasemen saat melawan Inter Milan sebelum Serie A dan semua ajang olah raga ditangguhkan Italia.

"Gol melawan Inter itu terasa sangat emosional, (Aaron) Ramsey memberi assist yang sempuran, sayang tak ada penonton di sana."

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Juventus sepakbola Virus Corona

Sumber : Antara

Editor : Oktaviano DB Hana
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top