Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Juventus Pastikan Daniele Rugani Positif Virus Corona

Juventus saat ini mengaktifkan seluruh prosedur isolasi yang dianjurkan oleh hukum, termasuk menyensus mereka yang telah melakukan kontak dengan Rugani.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 12 Maret 2020  |  07:51 WIB
Bek Juventus, Daniele Rugani - Allfootball
Bek Juventus, Daniele Rugani - Allfootball

Bisnis.com, JAKARTA - Salah satu pemain Juventus, Daniele Rugani, dinyatakan positif terkena virus corona (Covid-19) setelah menjalani tes pada Rabu malam (waktu setempat).

Kabar terkait kondisi Rugani tersebut muncul hanya selang beberapa hari setelah Serie A Italia resmi dihentikan sementara, setidaknya hingga April.

"Pesepak bola Daniele Rugani telah dinyatakan positif Coronavirus-COVID-19 setelah menjalani tes dan saat ini tidak menunjukkan gejala," kata Juventus dalam sebuah pernyataan di web resmi mereka, Kamis (12/3/2020).

Juventus FC saat ini mengaktifkan seluruh prosedur isolasi yang dianjurkan oleh hukum, termasuk menyensus mereka yang telah melakukan kontak dengan Rugani.

Bek timnas Italia tersebut telah memenangkan empat gelar Serie A bersama Si Nyonya Tua dan tujuh kali membela negaranya, yang terakhir pada 2018.

Rugani yang masih berusia 25 tahun ini jarang mendapatkan kesempatan bermain bersama juara bertahan Serie A tersebut musim ini dan hanya membuat tujuh penampilan di semua kompetisi.

Pada Rabu (11/3/2020), pemerintah Italia mengumumkan sejumlah langkah lanjutan demi mencegah penyebaran virus corona termasuk menutup seluruh toko, kecuali toko makanan dan apotek.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Juventus Virus Corona

Sumber : Antara

Editor : Rio Sandy Pradana
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top