Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

UEFA Umumkan Penundaan Pertandingan Liga Champions dan Liga Europa

Pada pekan depan, Manchester City dijadwalkan menjamu Real Madrid di Liga Champions, juga ada Juventus vs Lyon, Barcelona vs Napoli, dan Chelsea vs Bayern Munchen.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 13 Maret 2020  |  19:08 WIB
Trofi Liga Champions - Reuters
Trofi Liga Champions - Reuters

Bisnis.com, JAKARTA - UEFA mengumumkan penundaan jadwal Liga Champions dan Liga Europa yang akan berlangsung pekan depan. Regulator sepak bola Eropa itu sedianya baru akan bertemu pada Selasa, 17 Maret, untuk membahas nasib kompetisi. Namun, mereka telah memilih tindakan segera karena situasi yang berkembang pesat.

Dalam pernyataannya UEFA mengatakan, "Mengingat perkembangan karena penyebaran COVID-19 di Eropa dan keputusan terkait yang dibuat oleh pemerintah yang berbeda, semua pertandingan kompetisi klub UEFA yang dijadwalkan minggu depan ditunda,"

Mereka melanjutkan, "Ini termasuk sisa pertandingan leg kedua babak 16 besar Liga Champions yang dijadwalkan pada 17 dan 18 Maret 2020; semua pertandingan leg kedua babak 16 besar Liga Europa yang dijadwalkan pada 19 Maret 2020; semua pertandingan perempat final UEFA Youth League dijadwalkan pada 17 dan 18 Maret 2020."

Mereka menyatakan akan mengumumkan soal jadwal berikutnya. "Sebagai konsekuensi dari penundaan tersebut, undian perempat final Liga Champions dan Liga Europa UEFA yang dijadwalkan 20 Maret juga telah ditunda."

Pada pekan depan, Manchester City dijadwalkan menjamu Real Madrid di Liga Champions, juga ada Juventus vs Lyon, Barcelona vs Napoli, dan Chelsea vs Bayern Munchen.

Ligue 1 Prancis, pada Jumat, juga sudah mengumumkan penundaan jadwal sampai pemberitahuan lebih lanjut. Jadwal Liga Italia dan La Liga Spanyol sudah lebih dahulu ditunda karena kian meluasnya penyebaran virus corona. 

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Liga Champions liga europa uefa

Sumber : Tempo

Editor : Andhika Anggoro Wening
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top