Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Prediksi PSM Vs Kaya FC: Pertandingan Digelar Tanpa Penonton

Laga Grup H Piala AFC 2020 PSM Makassar vsKaya FC-Iloilo asal Filipina di Stadion Madya Gelora Bung Karno, Jakarta, Selasa (10/3) dipastikan berlangsung tanpa penonton.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 09 Maret 2020  |  15:59 WIB
Prediksi PSM Vs Kaya FC: Pertandingan Digelar Tanpa Penonton
Pelatih PSM Makassar Bojan Hodak (kedua dari kiri) dan penyerang PSM Ferdinand Sinaga (kiri) berfoto bersama pelatih Kaya FC-Iloilo Oliver Colina (kedua dari kanan) serta bek Kaya Simone Rota (kanan) - Antara

Bisnis.com, JAKARTA - Laga Grup H Piala AFC 2020 PSM Makassar vsKaya FC-Iloilo asal Filipina di Stadion Madya Gelora Bung Karno, Jakarta, Selasa (10/3) dipastikan berlangsung tanpa penonton.

Keputusan laga tanpa penonton ini diambil menyangkut wabah virus Corona yang sudah masuk ke Indonesia. Meski tanpa penonton, kedua tim tidak mempermasalahkan hal tersebut.

“Adanya kebijakan pemerintah DKI Jakarta soal pencegahan virus corona membuat pihak kepolisian mengambil kebijakan untuk menggelar laga tanpa penonton,” kata media officer PSM Makassar Sulaiman Abdul Karim kepada Antara di Jakarta, Senin (9/3/2020).

Bek Kaya FC-Iloilo Simone Rota menegaskan bahwa bagaimana pun kondisi di lapangan, pihaknya tetap akan melakukan yang terbaik demi meraup poin di pertandingan tandang.

“Kami hanya fokus ke tim, fokus ke diri sendiri,” tutur Simone.

Sementara penyerang PSM Makassar Ferdinand Sinaga menyebut bahwa dia dan rekan-rekannya dalam kondisi siap tempur di laga tersebut.

Sama seperti Simone, penyerang yang sudah mencetak empat gol di Piala AFC 2020 itu tidak mempersoalkan soal nonteknis di luar lapangan.

“Selama masih bermain di lapangan sepak bola, kami selalu siap,” kata Ferdinand.

Pertandingan Grup H Piala AFC 2020 PSM Makassar versus Kaya FC-Iloilo berlangsung di Stadion Madya Gelora Bung Karno, Jakarta, Selasa (10/3) mulai pukul 15.30 WIB.

Kaya FC datang ke laga tersebut sebagai pemuncak klasemen sementara Grup H dengan empat poin dari dua pertandingan. Sementara PSM bertengger di peringkat ketiga grup dengan tiga poin dari dua laga.

Kedua tim pernah bersua di Grup H Piala AFC 2019. Ketika itu, PSM Makassar bermain imbang 1-1 di laga kandang dan menang 2-1 saat bertandang ke Filipina.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

psm makassar

Sumber : Antara

Editor : Andhika Anggoro Wening

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini

Terpopuler

Banner E-paper
back to top To top