Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

5 Terpopuler Bola, Madrid Siap Lepas Bale Demi Salah dan Virus Corona Bikin Serie-A Sunyi Senyap

Real Madrid yang siap lepas Bale demi Salah menjadi berita terpopuler di kanal Bola Bisnis.com pada Jumat (28/2/2020).
Ahmad Rifai
Ahmad Rifai - Bisnis.com 28 Februari 2020  |  19:39 WIB
Mohamed Salah merayakan gol dari tendangan penalti dalam laga final Liga Champions 2019 antara Tottenham Hotspur vs Liverpool di stadion Wanda Metropolitano Madrid Spanyol, Minggu (2/6/2019) dini hari - REUTERS/Susana Vera
Mohamed Salah merayakan gol dari tendangan penalti dalam laga final Liga Champions 2019 antara Tottenham Hotspur vs Liverpool di stadion Wanda Metropolitano Madrid Spanyol, Minggu (2/6/2019) dini hari - REUTERS/Susana Vera

1. Demi Salah, Madrid Siap Lepas Bale dan Siapkan Dana Fantastis

Klub Raksasa Spanyol, Real Madrid, berambisi untuk memboyong pemain bintang Liverpool, Mohamed Salah, pada jeda transfer musim panas nanti.

Dilansir dari Sportreview, Real Madrid kabarnya rela mengocek dana hingga 126 juta pound sterling untuk membawa penyerang asal Mesir tersebut.

Baca berita lengkapnya di sini.

2. Arteta Akui Sulit Membawa Arsenal Finis di Empat Besar

Pelatih Arsenal, Mikel Arteta mengaku kesulitan mengamankan tiket Liga Champion setelah The Gunners tersingkir dari liga Europa. Arteta menyatakan bahwa Arsenal harus berjuang ekstra keras untuk dapat bertengger di posisi empat besar pada musim ini.

Sebelumnya, Arsenal dipaksa menyerah oleh wakil Yunani, Olympiacos, dengan skor 1-2 di Stadion Emirates pada Jumat (28/2) dini hari tadi.

Baca berita lengkapnya di sini.

3. 50 Ribu Tiket Persebaya Vs Persik Habis Terjual

Panitia pelaksana Persebaya Surabaya menyatakan 50 ribu lembar tiket yang dicetak untuk laga pembuka Liga 1 2020 antara Persebaya melawan Persik Kediri di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Sabtu malam, 29 Februari 2020, sudah habis terjual.

"Tiket untuk pertandingan besok sudah sold out," kata Ketua Panpel Persebaya yang juga Wakil Wali Kota Surabaya, Whisnu Sakti Buana, kepada wartawan saat memberikan keterangan pers di rumah dinasnya, Jumat, (28/2/2020).

Baca berita lengkapnya di sini.

4. Solskjaer Kaget dan Senang Fred Kembali Bisa Bikin Gol untuk MU

Pelatih Ole Gunnar Solskjaer mengaku kaget sampai kemudian berseloroh bahwa dia tak pernah membayangkan Fred bisa mencetak gol untuk Manchester United.

Gelandang asal Brasil ini menciptakan dua gol saat MU maju ke 16 besar Liga Europa setelah menggebuk Club Brugge 5-0 (agregat 6-1) dalam leg kedua 32 besar kompetisi itu Jumat (28/2/2020) dini hari.

Baca berita lengkapnya di sini.

5. Virus Corona Paksa Laga Juve Vs Inter & Milan Vs Genoa Tanpa Penonton

Kompetisi sepak bola papan atas Italia (Serie A) memutuskan lima pertandingan akan dimainkan secara tertutup, termasuk laga antara pemuncak klasemen Juventus dengan Inter Milan yang bercokol di posisi ketiga pada Minggu, karena merebaknya wabah virus corona di negara itu, .

Italia menjadi salah satu negara di Eropa yang paling parah terdampak wabah, dengan laporan 17 kasus kematian akibat virus dan 650 orang terinfeksi. Wabah ini difokuskan pada sekelompok kecil kota di wilayah Lombardy dan Veneto utara.

Baca berita lengkapnya di sini.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

berita populer
Editor : Surya Rianto
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top