Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Ibrahimovic: AC Milan Berhenti Bermain Setelah Unggul 2 - 0

Sempat unggul 0 - 2 pada babak pertama, Rossoneri justru kebobolan 4 gol pada babak kedua.
Oktaviano DB Hana
Oktaviano DB Hana - Bisnis.com 10 Februari 2020  |  09:29 WIB
Striker AC Milan, Zlatan Ibrahimovic - SempreMilan
Striker AC Milan, Zlatan Ibrahimovic - SempreMilan

Bisnis.com, JAKARTA - AC Milan harus menelan pil pahit dalam derbi sekota melawan Inter Milan Senin (10/2/2020) dini hari WIB.

Sempat unggul 0 - 2 pada babak pertama, Rossoneri justru kebobolan 4 gol pada babak kedua.

Pemain senior yang juga mencetak gol kedua AC Milan pada pertandingan itu, Zlatan Ibrahimovic, mengatakan bahwa timnya nampak jemawa setelah mampu unggul pada paruh pertama. Setelah turun minum, jelas dia, AC Milan justru kehilangan motivasi untuk bermain.

“[AC Milan] berhenti bermain, berhenti percaya, berhenti menekan,” tegasnya seperti dilansir Football Italia, Senin (10/2/2020).

Pemain asal Swedia itu sebenarnya bermain apik dengan sumbangsih satu umpan kunci atau assist dan mencetak satu gol. Umpan terukurnya kepada Ante Rebic berbuah gol pada menit ke - 40.

Lima menit berselang, Ibrahimovic juga mencatatkan namanya di papan skor melalui sundulan yang tidak mampu dihalau Daniele Padelli, kiper Inter Milan.

Sayangnya, setelah turun minum penampilan Inter Milan lebih baik, kendati Ibra juga sempat membahayakan gawang Inter melalui sundulannya yang mengenai tiang.

Anak asuh Antonio Conte bermain dengan lebih semangat. Hasilnya, Inter menciptakan 4 gol melalui Marcelo Brozovic, Matias Vecino, Stefan de Vrij dan Romelu Lukaku. Inter pun sukses membalikkan keadaan menjadi 4 - 2.

"Sulit untuk menjelaskan apa yang terjadi. Saya pikir itu lebih karena pengalaman, karena Anda harus tahu bagaimana mengendalikan permainan dengan posisi unggul 2 - 0," ujarnya.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Liga Italia ac milan inter milan
Editor : Oktaviano DB Hana
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top