Prediksi Inter Vs Milan: Conte Pasang Lukaku, Pioli Mainkan Ibra

Inter Milan akan menghadapi laga berat melawan AC Milan di pekan ke-23 di San Siro, Senin (10/2/2020) dini hari WIB.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 07 Februari 2020  |  20:40 WIB
Prediksi Inter Vs Milan: Conte Pasang Lukaku, Pioli Mainkan Ibra
Striker Inter Milan, Romelu Lukaku - Sempreinter

Bisnis.com, JAKARTA – Inter Milan  akan menghadapi laga berat melawan AC Milan di pekan ke-23 di San Siro, Senin (10/2/2020) dini hari WIB.

Pertandingan ini akan menjadi adu tajam antara Romelu Lukaku di kubu Inter Milan dan Zlatan Ibrahimovic dari AC Milan.

Inter Milan menempati posisi kedua  dengan nilai 51, tertinggal tiga poin dari Juventus di puncak klasemen. AC berada pada posisi enam dengan nilai 32.

 Kedua tim akan tampil ngotot dalam Derby Madonnina ini. Inter, yang diasuh Antonio Conte, harus mendapatkan 3 poin untuk tetap menjaga jarak Juventus, yang akan bermaian melawan Hellas Verona sehari sebelumnya.

AC Milan, asuhan Stefano Pioli, juga tidak akan membiarkan rivalnya menang menang. Rossoneri membutuhkan tiga poin untuk bisa kembali ke zona Eropa.

Setelah tiga kali imbang berturut-turut di liga, Inter akhirnya kembali ke jalur kemenangan pada akhir pekan lalu dengan kemenangan tandang 2-0 atas Udinese. Romelu Lukaku mencetak gol ke-15 dan ke-16 nya dari musim yang mengesankan ini.

Berbekal Christen Eriksen yang didapat Januari, Antonio Conte akan berharap timnya dapat menekan Juve selama sepertiga akhir musim ini.

Di kubu AC Milan, Stefano Pioli berambisi untuk mempertahankan catatannya yang tak pernah kalah saat menghadapi mantan timnya itu sejak awal 2020. Hal ini juga menjadikan pertemuan antara Inter dan AC Milan menjadi semakin menarik untuk disaksikan.

Inter dibebani cedera pemain. Samir Handanovic dan Stefano Sensi dipastikan akan absen dari pertandingan karena masih dalam masa pemulihan. Roberto Gagliardini dan Borja Valero juga sama-sama tidak akan tampil. Striker Argentina Lauturo Martinez menjalani sanksi skorsingnya. Tapi, Conte bisa menggunakan Alexis Sanchez bersama Lukaku dalam formasi 3-5-2. Lukaku sudah menyumbang 16 gol buat timnya.

Pioli bisa menurunkan oleh Simon Kjaer, Ismail Bennacer, Lucas Biglia, Rade Krunic, dan Zlatan Ibrahimovic. Nama terakhir akan menjadi sorotan. Ibra siap memberikan dampak bagi timnya di derby ini setelah mencetak dua gol dalam lima pertandingan.

Gelandang muda Daniel Maldini juga tiba pada akhir pekan lalu dan menjadikannya generasi ketiga dari Maldini yang bermain untuk AC Milan.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
ac milan, inter milan

Sumber : Tempo

Editor : Andhika Anggoro Wening
KOMENTAR


Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top