Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

5 Terpopuler Bola, Hakan Sukur Jadi Sopir Taksi Online dan Manchester United Terdampak Ketegangan AS-Iran

Hakan Sukur yang menjadi sopir taksi online merupakan berita terpopuler di kanal Bola Bisnis.com, Rabu (15/1/2020).
Ahmad Rifai
Ahmad Rifai - Bisnis.com 15 Januari 2020  |  19:13 WIB
Hakan Sukur (kiri) dan Cafu - Fifa.com
Hakan Sukur (kiri) dan Cafu - Fifa.com

1. Legenda Sepak Bola Turki Hakan Sukur Bangkrut, Kini Jadi Sopir Taksi Online

Kisah pilu dialami oleh legenda sepak bola Turki, Hakan Sukur. Dia kini menjadi sopir taksi online dan penjual buku di Amerika Serikat untuk menyambung hidup.

Penyerang Inter Milan musim 2000-2002 itu menuding Presiden Turki Recep Tayyip Erdogan sebagai penyebab kebangkrutannya.

Baca berita lengkapnya di sini.

2. Pelatih Baru Quique Setien Tebar Pujian Kepada Messi

Pelatih anyar Barcelona Quique Setien resmi diperkenalkan kepada publik.

Dalam jumpa pers perdananya, ia mencoba memikat hati Barcelonistas dengan menyatakan rasa cintanya kepada DNA sepak bola Barca.

Baca berita lengkapnya di sini.

3. Asosiasi Pesepak Bola Profesional Inggris Diduga Korupsi

Asosiasi Pesepak Bola Profesional (PFA), organisasi untuk para pemain sepak bola di Inggris dan Wales, menghadapi penyelidikan resmi mengenai adanya dugaan penyimpangan serius tentang bagaimana penyaluran dana sumbangan dijalankan.

Komisi Charity Pemerintah Inggris menyebut penyelidikan itu sebagai "intervensi paling serius" yang dapat dilakukannya, dan akan fokus pada pengelolaan dana sumbangan organisasi pemain oleh para pengawasnya, termasuk oleh Kepala Eksekutif PFA Gordon Taylor.

Baca berita lengkapnya di sini.

4. Sarri Ungkap Rumor Cekcok dengan Dybala

Pelatih Juventus Maurizio Sarri menepis rumor bahwa ia terlibat cekcok dengan penyerang asal Argentina Paulo Dybala yang disebabkan insiden dalam pertandingan Liga Italia melawan AS Roma pada akhir pekan lalu.

Dybala terlihat emosi ketika meninggalkan lapangan untuk digantikan Gonzalo Higuain pada menit ke-69 pertandingan setelah mengirim assist untuk gol pertama yang dicetak Merih Demiral dan memenangi tendangan penalti pada menit ke-10.

Baca berita lengkapnya di sini.

5. Manchester United Terdampak Ketegangan AS vs Iran

Ketegangan antara Amerika Serikat dengan Iran berdampak terhadap jadwal latihan klub sepakbola Manchester United. Setan Merah membatalkan rencana pelatihan musim dingin di Timur Tengah karena khawatir dengan eskalasi ketegangan di kawasan itu.

United sering menggunakan Kompleks Olahraga Nad Al Sheba di Dubai yang bercuaca hangat sebagai tempat latihannya dalam beberapa tahun terakhir, dan skuat yang bermarkas di Old Trafford itu kembali dijadwalkan mengunjungi tempat tersebut pada liburan musim dingin pertama yang akan datang untuk klub-klub Liga Premier Inggris.

Baca berita lengkapnya di sini.

Editor : Saeno
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top