Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Tinggalkan Milan, Pepe Reina Kini Milik Aston Villa

Aston Villa memboyong kiper Spanyol Pepe Reina dengan kontrak permanen dari AC Milan.
M. Syahran W. Lubis
M. Syahran W. Lubis - Bisnis.com 09 Januari 2020  |  12:12 WIB
Pepe Reina - Reuters/Ciro de Luca
Pepe Reina - Reuters/Ciro de Luca

Bisnis.com, JAKARTA – Klub Liga Primer Inggris Aston Villa memboyong kiper Spanyol Pepe Reina dengan kontrak permanen dari AC Milan, demikian dilaporkan oleh Cadena Cope yang dikutip Football Espana.

Keputusan ini tak lepas dari cedera kiper Tom Heaton pekan lalu dan klub Midlands sekarang tertarik untuk menambahkan penjaga gawang memasuki paruh kedua musim 2019 - 2020.

Ini menjadi transfer permanen pada awalnya dengan durasi sampai akhir musim kompetisi ini dengan perpanjangan otomatis untuk musim depan jika jika Villa bertahan di Liga Primer.

Sebuah laporan di Mail sebelumnya mengklaim bahwa Pepe Reina terbuka untuk kembali ke sepak bola Inggris setelah hanya sebagai cadangan kiper utama Milan Gianluigi Donnarumma.

Reina memulai kariernya di Barcelona sebelum pindah ke Villarreal, tetapi tugasnya yang paling berkesan adalah melintasi sembilan musim bersama di Liverpool antara 2005 dan 2014.

Kemudian dia bermain untuk Bayern Munchen dan Napoli sebelum pindah ke raksasa Milan pada musim panas 2018.

Penjaga gawang berusia 37 tahun ini telah memenangkan sejumlah piala sepanjang waktunya bersama Liverpool dan Napoli, tetapi hanya bermain dalam lima pertandingan Serie A untuk Milan.

Pemain dengan nama asli Jose Manuel Reina Paez ini memiliki 36 caps untuk Timnas Spanyol pada rentang waktu 2005 hingga 2018.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Liverpool ac milan aston villa

Sumber : Football Espana

Editor : M. Syahran W. Lubis
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top