Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Zlatan Ibrahimovic Kembali ke AC Milan dengan Ambisi Juara

Zlatan Ibrahimovic resmi kembali ke AC Milan dengan transfer gratis sampai akhir musim dengan pilihan untuk tahun berikutnya.
Zlatan Ibrahimovic/Reuters-Andrew Couldridge
Zlatan Ibrahimovic/Reuters-Andrew Couldridge

Bisnis.com, BANDUNG -- Zlatan Ibrahimovic resmi kembali ke AC Milan dengan transfer gratis sampai akhir musim dengan pilihan untuk tahun berikutnya.

Pada usia yang ke 38, Ibra kembali ke Milan di mana ia sukses membantu AC Milan memenangkan gelar liga terakhir mereka di 2010-2011 dan mencetak 56 gol dalam 85 pertandingan selama dua musim.

"AC Milan dengan gembira mengumumkan penandatanganan Zlatan Ibrahimovic. Klub dan striker telah sepakat pada kesepakatan sampai akhir musim saat ini dengan pilihan untuk memperpanjang kontrak untuk berikutnya, "kata klub dalam sebuah pernyataan yang dikutip dari Reuters.

Ibrahimovic terakhir bermain untuk Major League Soccer di Los Angeles Galaxy, di mana ia adalah pemain dengan bayaran tertinggi di Liga dan sukses menyumbangkan 52 gol dan 17 assist dalam dua musim.

"Aku akan kembali ke klub saya sangat menghormati dan ke kota Milan aku cinta. Aku akan bertarung bersama rekan tim saya untuk mengubah arah musim ini. Saya akan melakukan segalanya untuk mewujudkannya, "ujar Ibrahimovic, yang telah mencetak lebih dari 500 gol untuk klub dan timnas Swedia.

Ibra telah memiliki karir cemerlang di sejumlah tim seperto di Eropa, bermain untuk klub Top seperti Ajax, Juventus, Inter Milan, Barcelona, Paris St Germain dan Manchester United, dimana ia memenangkan berbagai trofi di lima negara yang berbeda.

Di Milan, ia menyelesaikan penampilannya pada musim 2011-2012 sebagai pencetak gol terbanyak Serie A sebelum pindah ke PSG, di mana ia menduduki puncak tangga lagu Ligue 1 dua kali dalam empat musim trofi-sarat.

Pada bulan November, ia menjadi bagian-pemilik Stockholm klub Hammarby-keputusan yang tidak bejalan dengan baik dengan penggemar di kota kelahirannya Malmo, yang bereaksi dengan vandalisasi patung striker di luar Stadion Malmo dan menjuluki Ibra "Judas".

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Dea Andriyawan
Editor : Rustam Agus
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper