Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Napoli Buka Pintu untuk Kepergian Faouzi Ghoulam ke Marseille

Bek kiri Faouzi Ghoulam mendapatkan pintu klub Serie A Italia Napoli terbuka lebar baginya untuk pergi.
M. Syahran W. Lubis
M. Syahran W. Lubis - Bisnis.com 24 Desember 2019  |  14:18 WIB
Faouzi Ghoulam (kanan) selepas mencetak gol untuk Napoli. - ESPN
Faouzi Ghoulam (kanan) selepas mencetak gol untuk Napoli. - ESPN

Bisnis.com, JAKARTA – Bek kiri Faouzi Ghoulam mendapatkan pintu klub Serie A Italia Napoli terbuka lebar baginya untuk pergi seiring dengan munculnya keinginan klub Ligue 1 Prancis Marseille mendapatkan jasanya.

Pemain Timnas Aljazair itu telah berjuang kembali untuk mendapatkan tempat di tim pertama setelah dia cedera dua musim lalu ketika membela Napoli berhadapan dengan Manchester City di ajang Liga Champions Eropa.

Ghoulam telah masuk dan keluar dari starting XI sejak saat itu, pada saat dia terus berupaya untuk memulihan kebugarannya sepenuhnya.

Sekarang, La Repubblica menulis bahwa bos Partenopei Rino Gattuso telah meminta pelatih baru Gennaro Gattuso untuk mengedepankan Mario Rui menempati pos bek kiri secara reguler.

Surat kabar itu juga mengklaim Ghoulam bisa pergi ke Marseille pada jendela transfer bulan depan. Marseille kini dilatih oleh mantan bos AS Roma Rudi Garcia.

Pemain berusia 28 tahun telah berada di San Paolo sejak musim panas 2014, duidatangkan dari klub Ligue 1 Prancis Saint-Etienne, tempatnya memulai karier profesional pada 2010. Dia telah bermain dalam 126 pertandingan dengan mencetak tiga gol untuk Napoli.

Dia lahir di Prancis, tetapi memilih memperkuat timnas negara asal orang tuanya, Aljazair, dengan memiliki 35 caps dan ikut mengobtribusi lima gol.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Napoli olympique marseille Timnas Aljazair

Sumber : Football Italia

Editor : M. Syahran W. Lubis
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top