Jadwal Liga 1 Persib vs Persela, Pangeran Biru Tak Mau Ulangi Kesalahan

Pelatih Persib Bandung Robert Alberts berharap timnya bisa segera bangkit dari kekalahan atas Bali United pada Kamis (28/11/2019).
M. Syahran W. Lubis
M. Syahran W. Lubis - Bisnis.com 30 November 2019  |  23:59 WIB
Jadwal Liga 1 Persib vs Persela, Pangeran Biru Tak Mau Ulangi Kesalahan
Geandang serang Persib Bandung Kevin van Kippersluis - Instagram

Bisnis.com, JAKARTA – Pelatih Persib Bandung Robert Alberts berharap timnya bisa segera bangkit dari kekalahan atas Bali United pada Kamis (28/11/2019).

Pelatih asal Belanda itu juga menegaskan Supardi Nasir dan kawan-kawan tidak boleh mengulangi lagi kesalahan saat menjamu Persela Lamongan di Stadion Si Jalak Harupat di Soreang, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, pada Selasa (3/12/2019).

"Kami kalah dan harus bangkit pada laga nanti. Setiap pemain tidak mau kalah, dan kami kalah karena melakukan kesalahan. Jadi, kami harus bisa bekerja dengan lebih baik di laga berikutnya. Jangan lagi melakukan kesalahan," kata Robert pada Sabtu (30/11/2019).

Selain harus mengembalikan mental bertanding para pemain, Robert juga harus kembali memutar otak menyusul absennya beberapa pilar Pengeran Biru. Ezechiel N'Douassel dan Dedi Kusnandar dipastikan absen karena sanksi kartu, sedangkan Achmad Jufriyanto masih diragukan kondisinya akibat cedera.

"Nanti kami lihat siapa yang siap, siapa yang fit, siapa yang siap bermain dengan motivasi penuh lagi. Rotasi menjadi faktor penting karena kami punya banyak pemain yang terancam akumulasi kartu kuning," ucapnya sebagaimana dilansir laman resmi klub kebanggaan warga Jawa Barat itu.

Meskipun bertekad bangkit ketika menjamu Persela, hampir dapat dipastikan Supardi dan kawan-kawan bakal menghadapi perlawanan hebat dari tamunya yang datang dari Jawa Timur.

Persela tengah dalam performa tinggi sebagai bagian dari perjuangan untuk menghindari degradasi. Terakhir, tim besutan pelatih Aji Santoso itu berhasil meraih kemenangan di laga tandang dengan skor 2 - 1 atas tuan rumah Borneo FC di Stadion Segiri di Samarinda, Kalimantan Timur.

Persib saat ini menempati posisi kedelapan klasemen sementara Liga 1 dengan nilai 41, sedangkan Persela berada di setrip ke-15 dengan koleksi 31 poin.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
persib, persela, Liga 1

Sumber : Persib.co.id

Editor : M. Syahran W. Lubis
KOMENTAR


Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top