Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Jadwal Liga 1 : Persija vs Persipura, Bali United vs Persib

Liga 1 2019 segera memanggungkan rangkaian pertandingan pekan ke-29. Bali United masih memimpin klasemen sementara meskipun melewati lima laga terakhir tanpa kemenangan, bahkan dua terakhir menelan kekalahan.
Penyerang Persija Jakarta Marko Simic/Antara-Hafidz Mubarak
Penyerang Persija Jakarta Marko Simic/Antara-Hafidz Mubarak

Bisnis.com, JAKARTA – Liga 1 2019 segera memanggungkan rangkaian pertandingan pekan ke-29 mulai Rabu (27/11/2019) sore hingga Kamis (28/11/2019) malam.

Salah satu pertandingan yang layak mendapatkan perhatian pada matchday kali ini ialah Bali United menjamu Persib Bandung di Stadion I Wayan Dipta di Gianyar, Bali.

Bali United masih memimpin klasemen sementara dengan koleksi 57 angka, berselisih 12 poin dari peringkat kedua Borneo FC.

Namun ironisnya, skuat asuhan pelatih asal Brasil Stefano Cugurra alias Teco telah melewati lima laga terakhir tanpa kemenangan, bahkan di dua pertandingan terakhir menelan kekalahan.

Di sisi berseberangan, Persib menghuni peringkat ketujuh dengan koleksi 41 angka, tetapi telah melewati tujuh pertandingan terakhir tanpa tersentuh kekalahan, bahkan lima di antaranya berakhir dengan kemenangan.

Maknanya, meski jauh di susunan klasemen, tren kedua tim justru berbanding terbalik. Dengan demikian, menjadi pertanyaan besar apakah Bali United bisa memetik 3 angka di hadapan pendukung sendiri.

Laga lain yang menarik untuk disimak ialah juara bertahan Persija Jakarta menjamu Persipura Jayapura. Ini merupakan pertemuan dua tim yang semasa Perserikatan pada 1970-an hingga 1980-an merupakan kekuatan nasional.

Sang juara bertahan berjuluk Macan Kemayoran sedang dalam proses kebangkitan setelah hingga pertengahan musim terseok-seok berkutat di zona merah degradasi. Ismed Sofyan dan kawan-kawan saat ini menempati peringkat ke-12 dengan nilai 35.

Seperti Persija, Persipura juga tertatih-tatih mengawali kompetisi musim ini dan mulai bangkit di tengah musim hingga sekarang menempati posisi ketiga dengan nilai 44 di bawah Bali United dan Borneo FC.

Berikut jadwal lengkap pertandingan pekan ke-29 Liga dan rancangan siaran langsungnya (dalam WIB):

Rabu, 27 November:

15:30   Kalteng Putra vs PS Tira Persikabo (OChannel)

15:30   Bhayangkara FC vs Arema FC (Indosiar)

18:30   Perseru Badak Lampung FC vs Madura United (Vidio.com)

18:30   Borneo FC vs Persela Lamongan (Vidio.com)

18:30   PSIS Semarang vs PSM Makassar (Indosiar)

Kamis, 28 November:

15:30   Persebaya Surabaya vs Semen Padang FC (Indosiar)

18:30   Persija Jakarta vs Persipura Jayapura (Indosiar)

18:30   PS Barito Putera vs PSS Sleman (Vidio.com)

20:30   Bali United vs Persib Bandung (Indosiar).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Sumber : Liga-Indonesia.id
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper